Marthin Saba 'KSP Band' Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 206 2358340 marthin-saba-ksp-band-meninggal-dunia-akibat-serangan-jantung-wcdtrIrAsj.jpg Penyanyi Marthin Saba meninggal dunia pada 8 Februari 2021. (Foto: Instagram/@marthinsaba)

JAKARTA - Kabar duka datang dari vokalis KSP Band, Marthin Saba. Suami jurnalis Prita Laura tersebut dikabarkan meninggal dunia, pada Senin (8/2/2021). 

Marthin Saba meninggal dunia.

Pria yang juga tergabung dalam grup vokal SABA itu dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung. Bahkan hal tersebut diungkapkan oleh pengamat musik, Adib Hidayat lewat kicauannya di Twitter. 

"Berita duka @marthinsaba vokalis dari @kspband meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDidan dan @kikijuliar. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," ungkapnya dalam unggahan itu.

Baca juga: Adik Angela Gilsha, Aktor Marco Panari Meninggal Dunia 

Kabar duka serupa juga diumumkan oleh istri mendiang, Prita Laura lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia mengungkapkan rasa kehilangan mendalam atas kepergian sang suami.

Marthin Saba dan Laura Prita.

“Sayangku Marthin Saba, aku tahu ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu, sayang,” tutur Prita Laura.*

Baca juga: Setahun Pacaran, Salmafina Sunan Putus dari Pacar Bule 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini