Dari Mimpi Pacaran sampai Dinikahi Ali Syakieb, Margin Wieheerm: Jalan Allah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357784 dari-mimpi-pacaran-sampai-dinikahi-ali-syakieb-margin-wieheerm-jalan-allah-h2fFdRoZsB.jpg Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Foto: Aldiphoto)

JAKARTA - Margin Wieheerm resmi menyandang status istri Ali Syakieb per 6 Februari 2021. Keduanya resmi menikah dengan mengusung konsep akad nikah modern adat Sunda yang digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

Bagi Margin, menjadi Nyonya Syakieb adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Pasalnya, dulu, ia yang mengidolakan Ali pernah bermimpi menjadi pacar adik Nabila Syakieb tersebut.

"Aku pernah sekali ngomong dalam hati, ‘kapan ya gue punya pacar kayak dia (Ali Syakieb),’" ucap Margin, seperti dikutip Okezone pada Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga:

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Beberkan Alasan Menikah dengan Adat Sunda Modern

Uniknya Ali Syakieb Pinang Margin Wieheerm dengan Uang Kuno

"Ya, mungkin ini sudah jalan Allah, berjodoh sama dia,” lanjutnya.

Menurut Margin, ia sudah pernah bertemu dan terlibat satu proyek bersama dengan Ali jauh sebelum mereka pacaran. Sayang, Ali tampaknya tak mengingat kejadian tersebut.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

“Jadi kita dulu pernah satu lokasi, terus aku iseng saja minta foto sama dia, tapi sampai sekarang dia enggak ingat, itu kejadiannya sudah lama, beberapa tahun lalu,” cerita Margin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini