Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Beberkan Alasan Menikah dengan Adat Sunda Modern

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357736 ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-beberkan-alasan-menikah-dengan-adat-sunda-modern-ARBhQ8GqI9.jpg Pernikahan Ali Syakieb dan Margin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Keduanya baru saja menggelar prosesi akad nikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (6/2/2021).

Dalam pesta yang digelar tersebut, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sepakat untuk mengusung tema modern adat Sunda. Tak ada alasan khusus mengapa keduanya memilih konsep tersebut.

“Memilih konsep sunda modern karena Ali dari Bogor, sedangkan aku dari Bandung. Jadi kita sama-sama penginnya menggunakan adat Sunda,” ungkap Margin seperti dikutip Okezone, pada Sabtu (6/2/2021).

 

Baca juga:

Uniknya Ali Syakieb Pinang Margin Wieheerm dengan Uang Kuno

Berawal dari Idola, Margin Wieheerm Kini Jadi Istri Ali Syakieb

Sementara, untuk prosesi ijab kabulnya menggunakan tradisi Arab, di mana pengantin perempuan ditampilkan setelah mengucapkan sah.

 

“Tadi aku lihat dari kejauhan saja sih, sempat dengar juga, setelah semuanya mengucap sah baru aku dihadirkan,” tambahnya dalam keterangan.

Seperti diketahui, Ali Syakieb melamar Margin Wieheerm, pada 23 Januari 2021. Prosesi lamaran tersebut juga digelar keduanya di Bandung, Jawa Barat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini