Lee Si Eon dan Bada Jadi Cameo dalam Penthouse 2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 206 2355747 lee-si-eon-dan-bada-jadi-cameo-dalam-penthouse-2-EctPuHdImt.jpg Lee Si Eon jadi cameo dalam drama The Penthouse 2. (Foto: Xsport News)

SEOUL - Bada dan Lee Si Eon dipastikan tampil sebagai cameo dalam drama Penthouse 2. Kedua artis itu, menurut Allkpop, telah menyelesaikan syuting untuk penampilan mereka dalam drama tersebut. 

Bada menerima tawaran untuk menjadi cameo karena bersahabat dengan Eugene, salah satu aktor utama dalam Penthouse. Sementara Lee Si Eon akan tampil sebagai cameo dalam beberapa bagian dalam drama tersebut. 

Bada. (Foto: Cosmopolitan)

Selain Bada dan Lee Si Eun, Junjin dan istrinya Ryu Yi Seo serta aktor Lee Sang Woo juga dipastikan membintangi drama tersebut. Sementara itu, episode perdana Penthouse 2 akan kembali tayang pada 19 Februari mendatang. 

Pada 12 Januari silam, SBS akhirnya merilis teaser video Penthouse 2 berjudul ‘Balas dendam bahkan belum dimulai’. Video itu dimulai dengan Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) tampil di atas panggung dan kemudian jatuh. 

Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) kemudian terdengar mengatakan, “Aku merasa telah menemukan belahan jiwaku.” Oh Yoon Hee (Eugene) kemudian muncul memakai topi dan berkata, ‘Kenapa kau ketakutan, Cheon Seo Jin?’” 

Baca juga: Tamat Memuaskan, SBS Mulai Syuting The Penthouse 2

Pada bagian lain video teaser itu, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) mengalami bullying di sekolah. Sementara Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) kembali dari Amerika Serikat dan kembali terlibat pertengkaran dengan Seo Jin. 

Penthouse. (Foto: SBS)

Ha Yoon Cheol kemudian terdengar berkata kepada mantan istrinya itu, “Kepulanganku tampaknya sangat mengganggumu.” Video teaser tersebut ditutup dengan kalimat, ‘Aku bahkan belum memulai apapun.’*

Baca juga: Ashanty Tampil Seksi, Netizen: Malu Sama Calon Besan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini