Ini Lagu Pertama yang Jadi Favorit Finalis Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 598 2354264 ini-lagu-pertama-yang-jadi-favorit-finalis-indonesian-idol-3bRksO7v1S.jpeg Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Malam ini Indonesian Idol Special Season akan memasuki babak spektakuler Top 11, seluruh finalis akan berusaha menampilkan performa yang terbaik.

Di balik persiapan para finalis yang super ketat, kamu pengen tahu gak sih apa tentang kehidupan dan keseharian para finalis? Temukan semuanya di RCTI+.

Baca Juga:

Daniel Mananta Pamit Kembali di Indonesian Idol, Ini Curhatnya ke Anneth Delliecia

Kupas Tuntas Rahasia Femila dan Kirana

RCTI+


Viewers setia program Idol Live Chat yang selalu nungguin keseruan-keseruan para idola bisa langsung saksikan eksklusif di RCTI+, selalu banyak keseruan yang terjadi di Idol Live Chat salah satu nya pada episode kali ini. Kali ini ada Anggi, Femila, Kirana dan Kelvin yang berkesempatan hadir untuk menyapa Idol Lovers dan viewers RCTI+.

Tema pada episode Idol Live Chat kali ini adalah MIFASO “My First Favorite Song”. Jadi para finalis Indonesian Idol Special Season akan menceritakan lagu pertama yang sangat mereka sukai dan pertama kali dibawakan. Sebagai pembuka, Kirana memberitahukan apa lagu pertama yang bisa dibawakan dengan sukses olehnya, “kalau waktu itu lagu pertama yang pernah aku bawain itu lagu ‘Bunda-Melly Goeslaw’ iya lagu itu.” Setelah itu Kirana mencoba menyanyikan sedikit bait dari lagu tersebut.

Dilanjutkan oleh Femila yang memberitahukan apa lagu pertama yang dibawakan dan menjadi favoritnya, “kalau lagu indo dari dulu aku suka banget sama lagu ‘Topeng-Peterpan’ sama ada satu lagu barbie.” ungkap Femila.

Setelah Femila menceritakan lagu favoritnya tersebut, Femila menyapa para idol lover dari kolom Live Chat, salah satunya “Selain menyanyi, alat musik apa si yang pengen kamu bisa?” Femila menjawab, “jadi dulu waktu kecil itu aku pernah di les in piano, tapi karena aku latihannya bolong-bolong jadi ya gitu ga aku terusin, tapi aku jadi suka sama gitar sampai aku beli sendiri dan belajar sendiri dari youtube, jadi otodidak gitu deh”

Setelah mendengar cerita seru dari Femila, ada challenge seru yang akan dilakukan sama Femila tapi Femila akan main bareng sama Anggi, dan challenge kali ini seru banget yaitu, Femila dan Anggi akan beradu akting menjadi ‘Bawang Putih-Bawang Merah’. Sebelum dimulai, mereka harus menentukan siapa yang menjadi Bawang Putih dan Bawang Merah. Ternyata Anggi yang menjadi peran Bawang Merah sedangkan Femila menjadi Bawang Putih. Tak disangka ternyata Anggi jago banget akting antagonis, dan marah-marahin Femilanya dalem banget, “Bawang Putih kamu curi bajuku ya, kamu tau ga si itu baju mahal tau ga!” akting Anggi saat membentak Femila yang berperan sebagai Bawang Putih.

Penasaran gimana keseruan lainnya dari para finalis Indonesian Idol Special Season?. Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20520/what-femila-dan-anggi-rebutan-kelvin-duh-kelvin-pilih-siapa-ya.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini