Tidak!! Satria dan Teman-temannya harus Mendarat Darurat di Planet Inugen!! Apa yang Menakutkan Dengan Planet ini?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 598 2353506 tidak-satria-dan-teman-temannya-harus-mendarat-darurat-di-planet-inugen-apa-yang-menakutkan-dengan-planet-ini-8so46v4Hv0.jpg Bima Satria (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Gawat! Main spaceship kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan menuju lokasi Matrix selanjutnya. Beruntung, Satria berhasil membuat spaceship mendarat darurat di Planet Inugen, planet yang tidak pernah mau dikunjungi oleh Prof. T. Siapa sangka, planet ini penuh dengan tambang emersium yang merupakan bahan bakar spaceship. Sayangnya tambang-tambang ini dikuasai oleh para pembajak planet ini.

Prof T, Satria dan kawan-kawan harus menerima tantangan dari para pembajak yang jahat dan licik ini untuk mendapatkan emersium. Disaat bersamaan Prof T juga harus menghadapi masa lalunya. Ada apa sebenarnya? Berhasilkah Satria dkk menghadapi ini?

 

Baca juga: Berikut Sederet Artis yang Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Ini!

Saksikan BIMA S, Minggu 31 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Ibnu Jamil Ririn Ekawati Perpaduan Tukang Batagor dan Tukang Kopi

Ibnu Jamil dan Ririn saling mengunggah foto bersama di Sumba.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini