Tanpa Pacaran, Ini yang Buat Ali Syakieb Mantap Nikahi Margin Wieheerm

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 33 2353427 tanpa-pacaran-ini-yang-buat-ali-syakieb-mantap-nikahi-margin-wieheerm-qUmxCnEszk.jpg Ali Syakieb (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pesinetron Ali Syakieb sebentar lagi akan mempersunting Margin Wieheerm. Namun, satu fakta unik terungkap bahwa mereka ternyata tak menjalani hubungan pacaran.

"Gue sama Margin enggak ada pacaran. Gue dekat, tapi enggak ada kata-kata komitmen buat jadi pacar. Pada saat itu gue bilang, 'gue malas pacaran, yang penting lo bisa yakinin gue aja'," ujar Ali, dikutip dari Starpro Indonesia.

Hanya hitungan bulan menjalani komitmen tanpa ikatan pacaran, Ali pun mantap mengajak Margin ke jenjang yang lebih serius. Ia mengungkap sifat Margin yang membuatnya jatuh hati, selain paras cantiknya.

 

Baca Juga: Wapres RI, KH Ma'ruf Amin Bakal Jadi Saksi Pernikahan Ali Syakieb

"Yang penting dia bisa bikin gue nyaman. Margin juga kan orangnya baik, agamanya bagus, orangnya enggak neko-neko," ungkap adik Nabila Syakieb ini.

Karena sifat itu, Ali mantap menikahi Margin yang usianya terpaut 13 tahun lebih muda darinya. Proses persiapan pernikahan pun mereka jalani kurang lebih 6 bulan dan kini sudah mencapai sekitar 90 persen.

Pernikahan Ali dan Margin akan digelar pada 6 Februari 2021 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Keduanya akan mengenakan busana adat Sunda untuk akad nikah, sementara resepsinya mengusung konsep moderen.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Aldi Taher Betah Menjomblo

Kepada para awak media, bintang film Terowongan Casablanca itu meminta doa agar urusan asmaranya lancar. Dia pun tidak mau terlalu muluk mencari pasangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini