Wapres RI, KH Ma'ruf Amin Bakal Jadi Saksi Pernikahan Ali Syakieb

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353018 wapres-ri-kh-ma-ruf-amin-bakal-jadi-saksi-pernikahan-ali-syakieb-s9CSY8xJJh.jpg Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Foto: IG Ali Syakieb)

JAKARTA - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Keduanya diketahui akan menjalani akad sekaligus resepsi di sebuah lokasi di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Dalam akad nikah tersebut, salah seorang rekan dari Ali dan Margin menyebut bahwa akan ada pejabat yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin dikabarkan akan menjadi saksi dari kisah cinta Ali Syakieb dan Margin yang terjalin sejak 2019 lalu.

Baca Juga:

Bukan 3 Februari 2021, Ini Tanggal Pasti Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Margin Wieheerm Jalani 3 Ritual Ini sebelum Akad Nikah

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

"Tamu pejabat ada. Saksi dari Ali kan Ma'ruf Amin. Tapi kalau nggak berubah dan beliau sempat untuk menghadiri ya," ungkap sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, saat dihubungi Okezone, Jumat (29/1/2021).

"Tapi sejauh ini sih masih beliau katanya," lanjutnya.

Sementara itu, pada 6 Februari mendatang protokol kesehatan tentu menjadi hal utama yang harus dipersiapkan oleh pasangan tersebut. Bahkan, untuk meminimalisir tamu yang hadir, pihak keluarga sengaja menggelar pesta dalam tiga sesi, yakni akad nikah pada pagi hingga siang, resepsi sore hari, dan resepsi malam hari.

"Jadi akad nikah pagi, tamunya pejabat. Pagi sekitar jam 10 kalau nggak salah sampai jam 1 siang," jelasnya.

"Kalau resepsinya dibagi dua, jam 4 sampai 6 sore, abis itu lanjut lagi jam 7 sampai 9 malam," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini