Hot Gosip: Pandangan Mertua soal Arie Kriting hingga Rachel Vennya Takut Lepas Hijab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2352804 hot-gosip-pandangan-mertua-soal-arie-kriting-hingga-rachel-vennya-takut-lepas-hijab-AY1Mh6G979.jpg Pasangan Arie Kriting-Indah Permatasari dan Rachel Vennya. (Foto: Imagenic/Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Hot Gosip pertama pagi ini (29/1/2021) datang dari Nasruddin, ayah kandung aktris Indah Permatasari sekaligus ayah mertua Arie Kriting. Dia secara terang-terangan mengaku berbeda sikap dengan sang istri, Nursyah. 

Nasruddin menilai, ada alasan di balik sikap sang istri yang tak merestui putri mereka menikah dengan sang komika. Alasan itu, ditengarai pria tersebut terkait dengan hal material.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic/Instagram/@arie_kriting)

“Barangkali, uang Arie Kriting tidak ada. Ibu carinya menantu pengusaha mungkin,” ujar Nasruddin saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. 

Sementara bagi Nasrudin, kebahagian sang putri merupakan hal utama. Karena itu, dia membebaskan Indah Permatasari untuk menentukan pasangan hidup terbaik untuknya. 

Beralih ke berita selanjutnya, ada kabar bahagia dari aktris Pamela Anderson. Ia menikahi pengawal pribadinya, Dan Hayhurst di Pulau Vancouver, Kanada, pada 24 Desember 2020.

Baca juga: Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya 

Berdasarkan foto-foto yang dirilisnya, Pamela Anderson tampak mengenakan gaun pernikahan bergaya vintage dengan tudung kepala menyentuh tanah. Sementara suaminya memakai celana panjang hitam dan kemeja putih. 

“Kini, aku ada di tempat di mana seharusnya aku berada. Di tangan pria yang mencintaiku dengan tulus,” ujar Anderson seperti dikutip dari Daily Mail, 28 Januari 2021.

 Pamela Anderson menikah lagi.

Aktris 53 tahun itu bertemu dan jatuh cinta pada Dan Hayhurst saat memutuskan kembali ke Pulau Vancouver selama pandemi COVID-19. Pria itu menjadi pengawal pribadinya dan selalu bersama sang aktris selama 24 jam. 

Hot gosip terakhir datang dari selebgram Rachel Vennya. Istri Niko Al Hakim ini menuturkan soal keputusan kontroversialnya untuk melepas hijab kepada Boy William. “Pas aku mau ubah penampilan (lepas hijab), aku juga sebenarnya gemetaran. Kayak orang ketakutan.”

Sang selebgram pun mengakui perbuatannya bukan hal yang patut dicontoh. Namun yang pasti, Rachel meyakini dirinya masih menjadi orang yang sama seperti saat mengenakan hijab. Keputusan itu, menurut dia, pun diterima sang suami.

 Rachel Vennya. (Foto: YouTube/Boy William)

“Saat aku ingin ubah penampilan, Niko bilang 'Apa enggak sayang?' Terus aku tanya boleh enggak? Dia bilang, ‘Apa saja yang bikin kamu bahagia’,” ujar Rachel Vennya seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, pada 28 Januari 2021.*

Baca juga: Undangan Tersebar, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Gelar 2 Sesi Pernikahan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini