Hot Gosip: Asmirandah Disarankan Ganti Nama sang Putri hingga Cerita Evan Marvino Nikahi Penggemarnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352144 hot-gosip-asmirandah-disarankan-ganti-nama-sang-putri-hingga-cerita-evan-marvino-nikahi-penggemarnya-7HlSvNxt0e.jpg Asmirandah (Foto: Instagram Asmirandah)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama menyajikan kabar dari Asmirandah yang diminta konsultan nama transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy, mengganti nama sang putri, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Nama sang bayi dianggap tak sesuai hari kelahirannya, 25 Desember 2020.

Menanggapi hal tersebut, Asmirandah dengan tegas tak mau mengikuti saran dari wanita yang memiliki gelar Master Pendidikan di bidang Psikologi tersebut. Apalagi, nama tersebut sudah ditentukannya bersama sang suami, Jonas Rivanno sejak lama, sebelum Chloe lahir ke dunia.

Baca Juga:

Diminta Ganti Nama Sang Putri, Asmirandah: Terima Kasih Buat Sarannya

Arti Chloe Emanuelle Van Wattimena, Anak Pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno


"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap, 'Emmanuelle Van Wattimena,'" tegas Asmirandah seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, 27 Januari 2021.

"Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti kasih karunia tuhan itu nyata dalam hidup kami," sambungnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Sahrul Gunawan yang baru saja membagikan kebersamaannya dengan sang ayah, Soemantri, di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku, berbincang tentang banyak hal bersama sang ayah, termasuk soal sinetron Ikatan Cinta.

Sahrul menyebut, sang ayah adalah penggemar sinetron unggulan RCTI itu. Ia pun sempat bingung karena tak mengetahui jalan cerita tentang Aldebaran dan Andin.

Baca Juga:

Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Ayah Sahrul Gunawan Keluhkan Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta

Sahrul Gunawan

"Sampai ke cerita sinetron favorit bapak IKATAN CINTA yang dengan semangat nyeritain (kayak ngobrol dengan sesama pecinta sinetron Ikatan Cinta gitu, padahal enggak ngerti sama sekali saya enggak pernah nonton)," tulisnya.

Lucunya, Sahrul menyebut sang ayah sering tertinggal menonton Ikatan Cinta. Pasalnya, jam tayangnya yang berbarengan dengan salat isya di masjid.

"Sekarang jadi sering telat nontonnya, sepulang dari masjid karena adzan isya sekarang kan jam setengah 8 lebih katanya," tulis Sahrul.

Hot gosip yang terakhir menyajikan tentang kisah cinta aktor Evan Marvino yang menikahi penggemarnya sendiri, Ufridatun Nitami. Sang istri mengidolakan Evan sejak tahun 2015

Perempuan yang akrab disapa Tami itu pun mulai mengintai aktivitas Evan di Instagram. Ia juga rajin menuliskan komentar di direct message (DM) sang idola.

Baca Juga:

Kisah Cinta Evan Marvino yang Nikahi Penggemarnya, Luluh Usai Sering di-DM 4 Tahun

Isu Rumah Tangga dengan Stefan William Retak, Celine Evangelista Lunglai di Pelukan Jennifer Jill

Evan Marvino dan Istri

"Sampai 4 tahun loh dia DM terus, enggak berhenti-berhenti. Pas gue buka, ini orang kok enggak capek-capek? Di situ gue lihat perjuangannya tetap support walaupun gue cuma baca doang," ujar Evan, dikutip dari YouTube VRL Bramasta, 27 Januari 2021.

Akhirnya, Tami kembali mengirimkan DM ketika tahu hubungan asmara Evan kandas untuk yang kesekian kalinya. Di sanalah, komunikasi penggemar dan sang idola mulai terjalin dengan saling curhat.

Dari berbalas DM itu, komunikasi mereka berlanjut dan menjalani hubungan jarak jauh. Evan pun mantap mempersunting Tami di kampung halamannya di Aceh pada 17 Januari 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini