Diminta Ganti Nama Sang Putri, Asmirandah: Terima Kasih Buat Sarannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351553 diminta-ganti-nama-sang-putri-asmirandah-terima-kasih-buat-sarannya-mGPUYjkkU6.jpg Asmirandah (Foto: Instagram/@asmirandah89)

JAKARTA - Seorang konsultan nama dan transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy meminta Asmirandah dan Jonas Rivanno mengubah nama putri mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Menurutnya, nama tersebut tidak sesuai dengan hari kelahiran Chloe, yakni 25 Desember 2020.

Baca Juga:

- Arti Chloe Emanuelle Van Wattimena, Anak Pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno

- Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Menanggapi hal tersebut, Asmirandah dengan tegas tak mau mengikuti saran dari wanita yang memiliki gelar Master Pendidikan di bidang Psikologi tersebut. Apalagi, nama tersebut sudah ditentukan oleh Andah dan Vanno selama tiga tahun lamanya, sebelum akhirnya Chloe lahir ke dunia.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap, 'Emmanuelle Van Wattimena,'" tegas Asmirandah seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, Rabu (27/1/2021).

"Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti kasih karunia tuhan itu nyata dalam hidup kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Asmirandah mengaku percaya bahwa jalan hidup putrinya tidak akan terpengaruh dengan prediksi dan ramalan. Namun, lebih kepada kebaikan serta doa dari kedua orangtuanya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno

"Yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada kebaikan dan kasih karunia tuhan," jelas sang aktris.

"Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai firman Tuhan 'doa yang benar besar kuasanya,'" tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini