Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351466 hot-gosip-kedekatan-agnez-mo-ariel-noah-hingga-daniel-mananta-pamit-lagi-I8Tejr4jHo.jpg Agnez Mo dan Ariel NOAH (Foto: Instagram/@agnezmo/@arielnoah)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari Agnez Mo yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Kedekatan dua musisi ini semakin jelas ketika Melly Goeslaw berkomentar di unggahan Agnez.

"Kamu, iya kamu. Aku suka caramu membuatku tersenyum, karena tak ada yang bisa melakukannya,” tulis Agnez, dikutip dari Instagram, 26 Januari 2021.

Baca Juga:

- Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

- Pesona Manuella Villarreal, Putri 'Bule' Sophia Latjuba

Unggahan Agnez Mo tersebut kemudian dikomentari Melly Goeslaw yang menuliskan penggalan lirik lagu NOAH berjudul Separuh Aku. “Suara hati ini memanggil namamu,” tutur istri musisi Anto Hoed tersebut.

Agnez Mo

Komentar personel Potret tersebut semakin menguatkan kabar yang beredar bahwa Agnez memang tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut. “Pasti si ganteng Ariel NOAH kan?” komentar seorang netizen.

"Karena separuh hati Mang Boriel adalah hatinya Teh Agnez," komentar netizen lainnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Amanada Manopo yang berfoto bersama Carlo Milk. Keduanya tampak dekat dalam foto yang diunggah Carlo di Instagram.

Carlo merupakan pemain baru di Ikatan Cinta yang berperan sebagai Rafael, senior Andin (Amanda Manopo) di kampus. Dalam ceritanya, Andin dan Rafael bertemu kembali saat mereka tak sengaja berpapasan di universitas, tempat mereka bekerja sebagai dosen.

"Rafael abangnya Andin, yang sayang banget sama adeknya, dan bakal belain Andin mati-matian apapun masalahnya, mohon supportnya,” kicau Carlo.

Amanda Manopo dan Carlo Milk

Postingan tersebut langsung banjir ribuan komentar netizen. Mereka ada yang mendukung, ada pula yang memperingatkan Rafael agar tidak modus mendekati Andin yang masih menjadi istri Aldebaran (Arya Saloka).

“Support mas Rafael selagi ada di jalan yang yang benar,” kata netizen di kolom komentar.

“Aku support-support aja sih kalau memang niatnya mau bantuin Andin. Yang penting jangan rebut Andin dari Mas Al aja deh. Soalnya Andin itu cuman buat Mas Al,” komentar yang lainnya.

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar mengharukan dari Daniel Mananta yang harus kembali pamit dari Indonesian Idol Special Season. Ia, yang tampil pada 25 Januari 2021 sebagai host bersama Boy William, mengucapkan salam perpisahannya.

Daniel berpesan kepada tim untuk mempertahankan Indonesian Idol yang berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya. Perbedaan itulah yang membuat Indonesian Idol selalu sukses melahirkan bintang-bintang baru.

Indonesian Idol

"Kepada semua kru, juri, pertahankan terang itu supaya semakin banyak yang mendapatkan kebolehan Tuhan melalui karya yang akan lahir di atas panggung spektakuler ini dan pastinya di hidup Anda. Ini adalah 12 tahun yang luar biasa," kata Daniel sambil menitikkan air mata.

Seperti diketahui, Daniel memilih mundur menjadi host setalah 12 tahun. Dia kemudian digantikan oleh Boy William.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini