Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2021, Aldebaran Menangis Meminta Andin Kembali

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2351254 sinopsis-ikatan-cinta-26-januari-2021-aldebaran-menangis-meminta-andin-kembali-ApGiXVdxbp.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 19.30 WIB setiap hari. Sinetron yang dimainkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini semakin hari terus ditunggu pemirsanya.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tengah berjarak, namun mereka tetap mendoakan satu sama lain.

Di tengah kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin yang sedang diuji, keduanya memohon doa serta petunjuk Tuhan untuk hubungan mereka.

Ikatan Cinta 

Baca juga: Mesranya Arya Saloka dan Amanda Manopo di Atas Motor Gede, Netizen: Oksigen Mana!

Hal tersebut tampak dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Selasa (26/1/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran dan Andin sama-sama berdoa di atas sajadah. “Ya Allah aku mohon berikan petunjukmu ya Allah, langkah yang sebaiknya aku tempuh untuk masa depan rumah tanggaku,” kata Andin dengan nada sedih.

Sementara itu, Aldebaran juga tengah berdoa sambil menitikkan air mata. Saat berdoa, Aldebaran juga meminta keutuhan rumah tangganya dengan Andin dan mengungkapkan keinginan untuk membahagiakan sang istri.

“Ya Allah berilah kesempatan kepada hamba untuk membahagiakan Andin, persatukanlah kami dalam rumah tangga yang bahagia, tanpa dendam, dan kebencian lagi,” ungkap Aldebaran sambil meneteskan air mata.

Video teaser ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Para netizen meleleh dengan doa yang dilantunkan Andin dan Aldebaran. Mereka juga berharap pasangan suami-istri itu kembali bersatu.

“Ya Allah langsung nangis aku. Nggak sabar buat nonton nanti malam. Good luck buat IC,” kata netizen di kolom komentar.

“Aduh Mas Al, nggak tega lihatnya, sampai ngeluarin air mata gitu” tulis netizen.

Ikatan Cinta

“Doanya dalam banget, sampai nangis,” kata netizen.

“Nyesek kalau lihat Mas Al nangis, ngena banget di hati,” komentar yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini