Bulu Kuduk Season 2: Kisah Jenazah yang Menghilang

MNC Media, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350232 bulu-kuduk-season-2-kisah-jenazah-yang-menghilang-7DLRpgjmvE.jpg Bulu Kuduk Season 2. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Belakangan ini cerita horor menjadi tren yang digemari masyarakat. Terbukti dengan beberapa podacast, youtube bahkan televisi menayangkan kembali cerita horor. Kisah serupa juga dihadirkan RCTI+ lewat fitur Radio+, sejak tahun 2020.

Bagi pengguna setianya, RCTI+ bahkan menghadirkan tema horror dalam bentuk original cerita suara dan juga podcast. Pada Januari 2021, tersedia musim baru cerita suara yang menjadi favorit pendengar, Bulu Kuduk Universe Season 2 .

Bulu Kuduk Season 2.

Dalam musim kedua ini, Kintan dan teman-temannya menuju ke babak yang lebih menegangkan. Mereka berhasil membuka indra keenam masing-masing dan berinteraksi dengan dunia gaib. Satu persatu, teman Kintan menghilang diculik mahluk gaib.

Setelah Adi, kini giliran Gunawan sang kakak yang menghilang saat mencoba menyelamatkan adiknya tersebut. Ada usaha mahluk gaib untuk mengumpulkan jiwa manusia yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol KM 98.

Kintan dan Sarah pun mengakhiri kisah sebelumnya dengan bertemu dengan Kanjeng Ratu. Pengalaman yang membawa mereka semakin dalam masuk ke dunia gaib. Karena setelah itu, dimensi alam lain, semakin terbuka untuk kekuatan Kintan dan Sarah.

Bulu Kuduk Season 2.

Setahun berlalu, dunia makin kacau. Kintan dan Sarah tidak disarankan untuk menggunakan kekuatan mereka oleh ibu Sintia. Dia khawatir, kekuatan yang belum sempurna itu justru membahayakan nyawa keduanya.

Akhirnya, kekacauan dunia memuncak dan banyak kejadian tak lazim terjadi. Terdengar desas-desus bahwa ada jenazah yang hilang dari kamar mayat. Tak hanya satu, namun ada lima mayat yang menghilang.

Baca juga: Kintan, Sarah, dan Pak Toto Menuju Tempat Misterius, Darah Mereka Diambil untuk Identitas Diri, Ikuti Ceritanya di RCTI+

Kintan yang memiliki kemampuan dapat berkomunikasi dengan mahluk lain pun tidak bisa mengetahui bagaimana kejadian ini bisa terjadi. “Iya Sar, aku juga bingung. Tumben banget ada kejadian aneh di sini,” ucap Kintan.

Hingga di suatu malam Kintan menemukan sebuah kartu tanda mayat. ”Eh, apa nih? Ini bukannya kartu tag yang ada di kaki mayat? Tak hanya soal mayat, semalam,jelas-jelas aku bertemu Ajeng di basement. Eh, ternyata dia malah pulang cepat, terus aku ketemu siapa ya?” ujar Kintan.

Bulu Kuduk Season 2.

Leli Kamal, VP Operation Roov mengatakan, "Yang berbeda dalam musim kedua ini, Bulu Kuduk bekerja sama dengan sutradara terkenal sebagai narator. Dia adalah Joko Anwar. Penasaran seperti apa dia menghidupkan cerita suara Bulu Kuduk ini? Langsung cek Radio+ di RCTI+," tuturnya.

Apa yang sesungguhnya terjadi? Mengapa jenazah itu menghilang? Kisah selengkapnya ada di Cerita Suara Bulu Kuduk Season 2 bersama Joko Anwar, eksklusif hanya di RCTI+. Atau, Anda bisa mengakses https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3212 

Untuk berbagai konten seru lainnya, aplikasi RCTI+ bisa diundurh dari Play Store dan App Store. Atau, bisa dengan mengakses https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Setelah 14 Tahun, Kim Ki Bum Ungkap Alasan Tinggalkan Super Junior

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini