Kintan, Sarah, dan Pak Toto Menuju Tempat Misterius, Darah Mereka Diambil untuk Identitas Diri, Ikuti Ceritanya di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 598 2340748 kintan-sarah-dan-pak-toto-menuju-tempat-misterius-darah-mereka-diambil-untuk-identitas-diri-ikuti-ceritanya-di-rcti-rdvTFpbxiv.jpg Bulu Kuduk Episode 5. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Podcast Bulu Kuduk Universe Radio+ berjudul Bulu Kuduk Episode 5 sudah tayang di RCTI+. Kali ini, Kintan bersama Sarah dan Pak Toto pergi ke suatu tempat, di mana tempat tersebut dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan ketiga orang tersebut. 

Kisah berawal ketika, Sarah berbicara dengan Kintan dan mengaku sedang ketakutan. Saat mencoba menenangkan Sarah, tiba -tiba kendaraan yang digunakan oleh ketiga orang tersebut mati. Kintan dan Sarah pun bertanya kepada Pak Toto “Aduh Pak, kenapa lagi mobilnya? Iya Pak, apa bensinnya habis? kata Sarah dan Kintan.

Pak Toto pun langsung menjawab “Ehh, ini tandanya kita sudah sampai Neng.” Kintan yang merasa bingung dengan jawaban Pak Toto pun kembali bertanya, “Loh, kok bisa sudah sampai Pak? Kan mobilnya mogok?” ujar Kintan.

Bulu Kuduk Eps. 5

Pak Toto langsung kemudian menanggapinya dengan, “Saat sampai di tempat yang kita tuju, semua peralatan elektronik yang kita punya tidak akan berfungsi lagi.” Namun Kintan dan Sarah tidak percaya dengan perkataan Pak Toto. 

Namun saat mereka mengecek handphone masing-masing, kedua perempuan itu hanya bisa bingung karena ponsel mereka dalam keadaan mati. Pak Toto pun meminta Kintan dan Sarah untuk menjaga sikap di lingkungan baru itu.

"Seperti saya bilang tadi, ingat kata-kata saya. Jangan berisik dan jangan bertanya. Pokoknya, diam saja ya” ujar pria tersebut sambil berbisik. 

Baca juga: Alwiansyah Bikin Heboh di Panggung The Next Didi Kempot

Kemudian, Pak Toto meminta Sarah dan Kintan untuk mengulurkan tangan mereka keluar jendela mobil. Kintan dan Sarah yang bingung karena tangan mereka disentuh pun kemudian bertanya, “Pak, itu tadi siapa? Tangan kami diapain?:

Pak Toto kemudian menjawab keingintahuan kedua perempuan itu. “Mereka itu adalah orang-orang yang menjaga tempat ini Neng. Jadi, tadi darah kalian diambil sedikit untuk mengetahui identitas kalian berdua,” imbuh pria tersebut. 

Tak sampai di situ, Kintan kembali dibuat bingung ketika melihat Pak Toto tak memegang setir mobilnya. Namun Pak Toto kembali meyakinkan dirinya dan Sarah bahwa mereka sudah akan tiba di tempat tujuan.  

Bagaimana kisah misterius Kintan, Sarah, dan Pak Toto selanjutnya? Anda bisa mendengarkan kisah Bulu Kuduk Episode 5 di Radio+ aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=941.

Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/ .*

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini