Song Joong Ki Tampil Misterius dalam Poster Drama Vincenzo

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 206 2349666 song-joong-ki-tampil-misterius-dalam-poster-drama-vincenzo-l5QF1ov4Gw.jpg Poster drama Vincenzo. (Foto: tvN)

SEOUL - Setelah trailer perdana, kini tvN merilis poster terbaru drama terbaru mereka, Vincenzo. Poster bernuansa hitam putih tersebut, menampilkan Song Joong Ki yang terlihat gagah dalam balutan setelan jas hitam. 

Dalam poster itu Song Joong Ki berdiri dengan latar bangunan tua khas Eropa. Dia memancarkan aura gelap yang membuatnya terlihat seperti penjahat.

 Teaser Vincenzo. (Foto: tvN)

Mengutip Allkpop, Sabtu (23/1/2021), Vincenzo berkisah tentang pengacara bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang terlibat dalam organisasi mafia Italia. Dia sebenarnya keturunan Korea yang diadopsi keluarga Italia sejak kecil. 

Cassano kemudian ke Korea Selatan di tengah konflik organisasi mafia yang mempertemukannya dengan pengacara tangguh Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Karakter Vincenzo Cassano digambarkan sebagai pria penuh skill dan karismatik. 

Selain Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, Taecyeon menghidupkan karakter Jang Joon Woo dalam drama ini. Ketampanan dan kepintarannya membuatnya bekerja sebagai karyawan magang di sebuah firma hukum.

Baca juga: Todongkan Pistol, Song Joong Ki Gagah di Trailer Perdana Vincenzo 

Jang Joon Woo begitu percaya dengan sang senior, Hong Cha Young. Hingga suatu saat jiwa kompetitifnya tergelitik karena melihat wujud Vincenzo Cassano. Namun karena memiliki tujuan yang sama, ketiganya pun bekerja sama.

Vincenzo. (Foto: tvN)

Rencananya, tvN akan mulai menayangkan episode perdana drama Vincenzo, pada 20 Februari 2021, pukul 21.00 KST. Selanjutnya, drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.*

Baca juga: Pernikahan Celine dan Stefan Bermasalah, Ustadz Riza Muhammad Beri Pesan Bijak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini