Todongkan Pistol, Song Joong Ki Gagah di Trailer Perdana Vincenzo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 206 2348545 todongkan-pistol-song-joong-ki-gagah-di-trailer-perdana-vincenzo-hFib9tSuwm.jpg Song Joong Ki di trailer Vincenzo (Foto: YouTube tvN)

SEOUL - Song Joong Ki akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama Vincenzo. Trailer perdana drama baru tvN itu telah dirilis.

Berperan sebagai seorang mafia, Song Joong Ki tampil rapi dalam balutan setelan jas dalam video trailer. Mantan suami Song Hye Kyo tersebut bermain-main dengan pistol dan timbangan hukum.

Song Joong Ki

"Aku di sini tidak untuk bernegosiasi, tapi untuk menyampaikan peringatan. Karena aku lah yang akan membuat keputusan," kata karakter Joong Ki dalam trailer seperti dilansir Soompi, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:

Song Joong Ki & Taecyeon 2PM Tampil Kasual di Pembacaan Naskah Drama Vincenzo

Gelar Perkara, Polisi: Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tidak Langgar Prokes

Dalam drama Vincenzo, Song Joong Ki memerankan karakter bernama Vincenzo Cassano. Ia adalah pria keturunan Korea yang diadopsi keluarga dari Italia saat masih kecil.

Karena satu alasan, Vincenzo Cassano kembali ke Korea. Di negara asalnya, sang mafia bertemu dengan Hong Cha Young, seorang pengacara dan anak magangnya, Jang Joon Woo.

Hong Cha Young diperankan oleh Jeon Yeo Bin, sementara Jang Joon Woo oleh Taecyeon 2PM. Karena memiliki tujuan yang sama, ketiganya bekerja sama.

Vincenzo dijadwalkan mulai tayang pada 20 Februari mendatang. Ia akan menggantikan slot drama komedi romantis Mr. Queen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini