Mahkota Siliwangi Hilang, Padjajaran Terancam, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang di MNCTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 598 2348560 mahkota-siliwangi-hilang-padjajaran-terancam-saksikan-kembalinya-raden-kian-santang-di-mnctv-9cBGdmdda3.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron kolosal nomor 1 "Kembalinya Raden Kian Santang", kian hari kian seru dan selalu dinanti pemirsa setianya.

Pekan ini  "Kembalinya Raden Kian Santang" akan mengisahkan perang berakhir antara Alasgiri dan Padjajaran. Ratna Intan tertangkap sebagai dalang pembakaran, dan dijatuhi hukuman.

Para punggawa kerajaan kembali ke Padjajaran dengan suka cita atas kemenangan mereka. Namun muncul masalah baru, mahkota Siliwangi hilang !!

Baca juga: Keseruan Persiapan Konser Anneth Delliecia dan Betrand Peto

Ternyata Yudakara dengan dibantu Surawisesa dan Amuk Marugul berhasil mencuri mahkota Siliwangi dan menyerahkannya ke Nastiti Dewi untuk menghilangkan kutukan.

Surawisesa meminta kembali mahkotanya. Namun setelah berhasil kembali ke wujud manusia Nastiti Dewi menawan Surawisesa dan Amuk Marugul.

Nastiti Dewi juga menggunakan mahkota itu untuk membebaskan Abiseka. Seorang buronan Padjajaran di masa Siliwangi muda. Abiseka juga adalah keturunan Niskalawastu sehingga saat memakai mahkota itu membuatnya dapat menguasai semua jurus leluhur Padjajaran. Ancaman bagi Padjajaran !!

Surawisesa akhirnya malah menjadi tawanan Nastiti Dewi dan Abiseka. Siliwangi mengutus Kian Santang, Walangsungsang, dan Rarasantang untuk membebaskan Surawisesa di leuweung hideung.  Penyerbuan ke leuweung hideung dipimpin oleh Walangsungsang sebagai panglimanya.

Mampukah Kian Santang membebaskan Surawisesa, serta mengambil kembali mahkota Siliwangi?

Saksikan kelanjutannya "Kembalinya Raden Kian Santang" setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB.

"Kembalinya  Raden Kian Santang" yang merupakan produksi MNC Pictures ini  juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini