Katy Perry Tutup Malam Inagurasi Joe Biden-Kamala Harris dengan Fireworks, Netizen Bergemuruh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348298 katy-perry-tutup-malam-inagurasi-joe-biden-kamala-harris-dengan-fireworks-netizen-bergemuruh-gsjsil5Y2l.jpg Katy Perry (Foto: IG Katy Perry)

LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry resmi menutup malam inagurasi pemimpin baru Amerika Serikat (AS), Joe Biden dan Kamala Harris, pada Rabu (20/1/2021) pukul 22.00 ET. Dia menyanyikan lagu "Fireworks" dengan latar belakang kembang api dari Gedung Capitol, Washington DC.

Ibu satu anak tersebut tampak mengenakan pakaian serba putih. Istri Joe Biden, Jill Biden dan Kamala Harris tampak bertepuk tangan melihat penampilan pelantun Roar tersebut.

Baca Juga:

Joe Biden - Kamala Harris Dilantik, Mariah Carey hingga Bebe Rexha Bahagia

Jon Bon Jovi hingga Katy Perry Meriahkan Malam Puncak Inagurasi Joe Biden - Kamala Harris

Joe Biden dan Kamala Harris Resmi Menjadi Presiden dan Wapres Amerika Serikat

Penampilan apik Katy Perry pun langsung menarik perhatian warganet di Twitter. Tak sedikit yang menilai penampilannya menutup inagurasi Biden dan Harris dengan memukau.

"Tidak percaya mereka mengubah konser Katy Perry menjadi pelantikan presiden," tutur salah satu warganet.

"Semua orang bergerak, semua orang pingsan, semua orang memujinya, vokalnya yang brilian, kembang api, penampilannya, sikapnya, dia bersinar di langit seperti bintang pop yang cantik dan kuat. Katy Perry yang ikonik," tutur yang lain.

Acara inagurasi tersebut juga diramaikan oleh sederet bintang lainnya seperti Jon Bon Jovi, John Legend, Bruce Springsteen, Justin Timberlake, Foo Fighters, Demi Lovato, Ant Clemons, dan Lin-Manuel Miranda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini