Tampil di Grand Final The Next Didi Kempot, Sulton Kurang Puaskan Juri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 598 2347940 tampil-di-grand-final-the-next-didi-kempot-sulton-kurang-puaskan-juri-YTORKwpGRn.jpg Sulton The Next Didi Kempot (Foto: GTV)

JAKARTA - Sulton Nawawi membuka babak grand final The Next Didi Kempot malam ini, Rabu (20/1/2021) lewat lagu Terminal Tirtonadi. Finalis asal Surabaya ini sekaligus menampilkan bakatnya bermain gitar.

Sayang, penampilan spesialnya itu kurang disambut baik oleh para juri. Salah satunya Danang, yang mengaku kurang puas dengan aksi panggungnya.

Baca Juga:

Kenang Didi Kempot, sang Putra Ungkap Gelagat Tak Biasa saat Pertemuan Terakhir

Grand Final The Next Didi Kempot GTV Siap Lahirkan Ikon Baru Musik Pop Jawa

Sulton The Next Didi Kempot

"Tentu masih jadi beban buat Sulton karena tampil pertama di grand final. Aku lihat sudah berusaha santai, tapi mata Sulton belum berbicara, belum memberikan aura bintangnya," ujar Danang.

Kendati demikian Danang mengapresiasi gebrakan baru Sulton bermain gitar dalam penampilannya. Menurutnya, kemampuan itu bisa menjadi nilai tambah untuknya berkarya di industri musik kelak.

Sementara, Denny Caknan justru menganggap aksi Sulton bermain gitar yang membuatnya kurang menghayati saat bernyanyi. Ia menduga, fokusnya terpecah karena memetik gitar.

"Mulai dari depan, tempo sudah enggak jalan, fokus gitar. Pas lepas gitar, dia enak tuh. Menghayati banget," kata pelantun Los Dol itu.

Grand final The Next Didi Kempot ini merupakan babak puncak penentuan lahirnya penyanyi campursari dan pop Jawa, penerus mendiang Didi Kempot. 7 finalis yang tampil malam ini adalah Hendi, Zita, Alya, Sulton, Nando, Mira, dan Prawestri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini