Share

Hot Gosip: Agnez Mo Pamer Tato hingga Reaksi Wijin Lihat Video Syur Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347444 hot-gosip-agnez-mo-pamer-tato-hingga-reaksi-wijin-lihat-video-syur-gisel-OxjtwKXVGg.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo menghebohkan warganet dengan memamerkan tato di bagian pahanya di Instagram. Dia bahkan menyebut ingin menambahkan jumlah tato di tubuhnya.

"Looking at this pic and thinking whats my next tattoo," tulis Agnez Mo dalam keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut penggemar pelantun Coke Bottle tersebut langsung heboh. Tak sedikit dari mereka yang meminta agar wanita 34 tahun itu mengurungkan niatnya untuk mentato tubuhnya.

Baca juga: Pamer Tato di Paha, Agnez Mo Bikin Heboh Penggemar

"Please jangan pake tato !!!" larang salah satu warganet.

Meski banyak yang melarang Agnez mentato tubuhnya, nyatanya wanita kelahiran Jakarta itu sudah memilikinya. Bahkan dia sempat menyebut hal itu dalam keterangan foto di Instagramnya.

"I already got one!" tulis Agnez Mo pada kolom komentar.

Berikutnya ada Arya Saloka yang mengaku siap mundur apabila sinetron menjadi ribuan episode. Pasalnya dia menilai semakin panjang durasi sinetron maka ceritanya akan tidak menarik. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Gritte Agatha.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1.000-2.000 episode nih, Amin enggak?," tanya Gritte sambil tertawa meminta Arya mengamini doanya.

Baca Juga: Arya Saloka Tak Ingin Ikatan Cinta Jadi Ribuan Episode, Alasannya Mengejutkan

"Kalau gue enggak mau mengamini. Karena cerita pasti sudah ngaco dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu," tegas Arya Saloka.

Gritte pun merasa Arya sebagai orang yang sangat idealis. Tapi dibalik itu, Arya Saloka memberikan solusi terkait kelanjutan sinetron Ikatan Cinta. Dia mengaku lebih memilih untuk menghadirkan season 2 daripada melanjutkan cerita hingga ribuan episode.

Terakhir ada Wijaya Saputra alias Wijin yang mengisahkan reaksinya saat pertama kali mendengar kabar soal video syur sang kekasih, Gisella Anastasia yang beredar pada 7 November 2020.

Wijin tiba-tiba dihubungi temannya saat sedang asyik makan malam. Kala itu, ia tengah berlibur bersama Gisel dan rekan artis lainnya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Salah satu temanku telepon. 'Jin, ini lagi ada yang viral. Ada video' (syur Gisel)" ungkap Wijin, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Wijin saat itu tak percaya dan menyangka bahwa video itu hanya mirip Gisel, seperti yang pernah beredar pada 2019. Namun, temannya meminta Wijin mengecek kebenarannya dengan mengirim video syur itu.

 

Baca Juga: Wijin Ungkap Momen Pertama Jatuh Hati dengan Gisella Anastasia

"Habis itu dikirimin (video syurnya) sama dia. Gue lihat, langsung ke WC. Gue pada saat di titik itu berdoa. 'Tuhan, gue enggak tahu nih ke depannya bakal ada apa," ujar Wijin.

Pada saat itu gue shaking (gemetar) lemas. Gue udah enggak ada tenaga. Gue enggak bisa nangis, yang bisa gue lakukan hanya berdoa," tambahnya.

Meskipun terkejut, Wijin berdoa kepada Tuhan agar diberi kekuatan. Dia kemudian memberanikan diri berbicara dengan Sang kekasih mengenai video syur itu.

 

"Responsnya Gisel, seperti biasa dia nangis. Ya udah, gue cuma bisa peluk dia. Gue bilang, 'kamu enggak usah takut, gue akan tetap sama lo terus. Udah yuk, kita hadapi sama-sama'," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini