Sherina Tanggapi Permintaan Maaf Raffi Ahmad soal Berkerumun usai Divaksin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2344822 sherina-tanggapi-permintaan-maaf-raffi-ahmad-soal-berkerumun-usai-divaksin-4ZOef1G3yq.jpg Sherina (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA - Sherina Munaf menanggapi klarifikasi Raffi Ahmad yang menuai kritik karena berkerumun dengan teman-temannya usai menerima vaksin covid-19. Link video klarifikasi Raffi sekaligus dibagikan Sherina di Twitternya pada 14 Januari 2021.

Baca Juga:

- Polisi Jawab Kemungkinan Panggil Raffi Ahmad Usai Langgar Prokes

- Anak Tunggal Armand Maulana dan Dewi Gita Dibully hingga Minta Kuliah di Luar Negeri

Sherina mengapresiasi langkah yang diambil Raffi. Sebagai sesama public figure, pelantun Geregetan tersebut merasa patut saling menegur tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk publik.

"Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan," tulis Sherina, dikutip dari Twitter, Jumat (15/1/2021).

Sherina juga tak keberatan jika ditegur secara blakblakan ketika dia berbuat salah. Karena kesalahan itu bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat.

"Jangan ragu untuk menghubungiku di depan umum jika aku salah. Publik jadi bisa belajar dari kesalahan kita," tambahnya.

Sebelumnya, Sherina menegur Raffi Ahmad yang ketahuan menghadiri acara ulang tahun Ricardo Gelael pada 13 Januari 2021 malam setelah menerima vaksin covid-19. Fotonya bersama selebriti lain tanpa jaga jarak dan mengenakan masker menjadi viral di media sosial.

Sherina

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran ramai-ramai dong. Anda dipilih jatah awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," tulis Sherina di Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini