Evan Marvino Bocorkan Siapa Paling Jahil Saat Syuting Putri untuk Pangeran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 598 2343635 evan-marvino-bocorkan-siapa-paling-jahil-saat-syuting-putri-untuk-pangeran-O9pR0MlevN.jpeg Evan Marvino (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Fans sinetron Putri untuk Pangeran pasti sudah tidak asing dengan aktor satu yang ini, yaitu Evan Marvino. Di tengah kesibukan syuting, Evan Marvino ternyata masih menyempatkan diri untuk hadir di Live Chat Plus yang bisa disaksikan eksklusif di aplikasi RCTI+.

Sebagai pembuka, Evan menceritakan bagaimana karakter Atta dalam sinetron Putri untuk Pangeran, “Kalau untuk peran, aku memerankan Atta yang karakternya ga jauh beda sama pangeran yah sebelas duabelas. Mungkin kalau pangeran lebih yang songong, tengil tapi pada porsinya, tetap berwibawa, cool.”

Baca Juga:

Gilang Dirga Siap Membawa Keseruan Super Family 100 ke Rumah Kamu

Saka Praja Putra Almarhum Didi Kempot Obati Kerinduannya di Panggung The Next Didi Kempot GTV

RCTI+

Evan menambahkan, “Tapi kalo gua lebih ke tengilnya, udah ga ada aturan, ngomong tuh ceplas-ceplos, terus suka bar-bar hingga over acting.”

Tidak hanya cerita karakter, Evan juga membocorkan siapa saja yang paling jahil ketika berada di lokasi syuting. “Paling jahil gue dan Anrez. Tapi bedanya kita hanya jahil satu sama lain. Apalagi Anrez yang sering banget jahilin gue.” jelas Evan.

Saat program Live Chat Plus berlangsung, Evan Marvino tidak lupa membacakan pesan yang diberikan oleh penggemarnya. Salah satunya pesan yang diberikan oleh Salwa Aulia24, “kalau boleh tau cerita dong kakak asli mana?”

“Aku itu asli lahir di Bandung, lalu besar itu di Tegal. Jadi aku dari kelas 4 SD doang tuh di Bandung, selebihnya aku besar di Tegal,” ungkap Evan Marvino yang ternyata baru aja mengungkapkan hal ini kepada para fansnya.

Penasaran kira-kira topik apa lagi yang dibahas bareng Evan Marvino? Wajib saksikan Live Chat Plus eksklusif di aplikasi RCTI+, melalui link berikut ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19800/kisah-cinta-monyet-evan-yang-lucu-dan-berkesan.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini