KBS Umumkan Jadwal Tayang Drama Dear M

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 206 2343973 kbs-umumkan-jadwal-tayang-drama-dear-m-5DuXwGV01W.jpg Dear M akan tayang pada bulan depan di KBS. (Foto: KBS)

SEOUL - Setelah penggemar menanti cukup lama, KBS 2TV akhirnya mengumumkan jadwal tayang drama baru Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, Dear M. Serial itu dijadwalkan memulai debutnya pada 26 Februari 2021, pukul 23.10 KST. 

Dear M. (Foto: KBS)

Drama Dear M merupakan spin-off dari web drama populer Love Playlist. Kisahnya bertutur tentang pencarian ‘M’, sosok misterius yang disebut dalam unggahan anonim di komunitas daring Universitas Seoyeon. 

Jo Hyun Ah, Head Producer KBS Variety Center mengatakan, saat ini pihaknya memiliki deretan program menjanjikan di akhir pekan, khususnya program hiburan dengan kualitas tinggi untuk memikat penonton. 

KBS juga tengah merencanakan formasi terbaru untuk Jumat malam yang bakal menarik perhatian penonton usia 20 hingga 30-an, lewat drama Dear M hingga Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

Dear M. (Foto: KBS)

Baca juga: Jaehyun NCT Rampungkan Pembacaan Skenario Drama Dear M

Dear M memiliki peran penting dalam lineup ini. Karena hanya satu episode dalam seminggu, kami akan menjamin keamanan dalam produksi serta memperluas kesempatan agar tetap berada di daftar atas selama periode tayang,” kata Jo Hyun Ah seperti dikutip dari Soompi, Rabu (13/1/2021).

Jo Hyun Ah juga mengatakan, jalan cerita dan deretan aktornya menjadi daya tarik utama Dear M. Drama tersebut diperankan Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Noh Jung Ui, dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utama.

Dear M. (Foto: KBS)

“Para aktor bekerja sangat keras untuk syuting dalam keadaan sulit ini (pandemi COVID-19). Kami berharap, penonton menantikan dan memberikan cinta serta dukungannya untuk Dear M,” imbuhnya. 

Drama Dear M digarap oleh sutradara Park Jin Woo dan penulis skenario Seo Joo Wan.*

Baca juga: Kim Sae Ron Mundur, Aktris 18 Again Noh Jung Ui Gabung Dear M

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini