Jaehyun NCT Rampungkan Pembacaan Skenario Drama Dear M

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 206 2320278 jaehyun-nct-rampungkan-pembacaan-skenario-drama-dear-m-Vs7bW3elC4.jpg Jaehyun NCT bersama tiga aktor utama Dear M. (Foto: KBS)

SEOUL - KBS 2TV merilis deretan foto sesi pembacaan skenario drama Dear. M, pada 1 Desember 2020. Acara itu, dihadiri deretan aktor utamanya seperti Park Hye Soo, Jaehyun NCT, dan Noh Jung Ui. 

Selain itu, ada pula Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk UP10TION, Woo Davi, Lee Jung Shik, Hwang Bo Reum Byul, CLC’s Eunbin, serta Jo Joon Young. Sesi pembacaan skenario juga dihadiri sutradara Park Jin Woo dan penulis skenario Seo Joo Wan. 

Jaehyun NCT. (Foto: KBS)

Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, perempuan ceria yang kerap terlibat dalam urusan orang lain. "Aku berharap, kita semua menyelesaikan syuting dengan bahagia dan tetap sehat," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/12/2020). 

Debut sebagai aktor, Jaehyun 'NCT' akan berperan sebagai Cha Min Ho. "Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Jadi, kita semua bisa memiliku momen menyenangkan saat syuting," tuturnya. 

Sementara Noh Jung Ui yang menuai popularitas lewat drama 18 Again dipercaya menghidupkan lakon Seo Ji Min, tim cheerleader Universitas Seoyeon. Bae Hyun Sung menjadi Park Ha Neul, kekasih Seo Ji Min. 

Baca juga: Kim Sae Ron Mundur, Aktris 18 Again Noh Jung Ui Gabung Dear M

Drama Dear. M merupakan spin-off web drama Love Playlist yang ditonton lebih dari 500 juta kali di YouTube. Ceritanya tentang pemburuan 'M', sosok misterius yang disebut dalam unggahan anonim di komunitas daring Universitas Seoyeon. 

Jaehyun NCT. (Foto: KBS)

Proyek yang diproduksi oleh Playlist dan Monster Union ini, rencananya akan tayang di KBS. Ia akan digarap oleh sutradara Park Jin Woo dan penulis skenario Seo Joo Wan.* 

Baca juga: Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini