Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Semoga Terbelah, Berantakan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343275 indah-permatasari-menikah-tanpa-restu-ibunda-semoga-terbelah-berantakan-vKZaEzhiwj.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Indah Permatasari)

JAKARTA - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui digelar pada hari ini, Selasa (12/1/2021). Digelar secara tertutup, pernikahan pasangan ini bahkan tak juga dihadiri oleh keluarga bahkan kedua orang tua serta wali dari Indah Permatasari.

Sementara itu, pernikahan Indah dan Arie diketahui tetap berlangsung meski tanpa kehadiran ayah dan juga kakak-kakaknya, yang seharusnya menjadi wali nikah bagi gadis 23 tahun itu. Bahkan, ibunda Indah mengaku sama sekali tak tahu siapa yang bertindak sebagai wali pada pernikahan tersebut.

"Barang kali wali anjing atau binatang ya, enggak tahu. Saya tidak tahu itu. Papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok," ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:

Menikah dengan Arie Kriting, Orangtua Indah Permatasari Pilih Tak Hadir

Arie Kriting dan Indah Permatasari

"Entah itu sah atau tidak. Nggak tau, entah dia mencuri wali atau bagaimana. Papinya di rumah lagi tidur. Papinya itu orangnya diam aja, mantu aku tuh ada dua baik-baik saja, saya enggak pernah larang-larang, cuma orang ini jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya," lanjutnya.

Ibunda Indah melanjutkan, dirinya mengaku sama sekali tak ingin mengetahui terkait rumah tangga putrinya dengan Arie. Ia bahkan secara jelas mendoakan agar rumah tangga putrinya dengan Arie berantakan.

"Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangga Indah dan Arie). Semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan," tuturnya.

"Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tau saya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini