Menikah dengan Arie Kriting, Orangtua Indah Permatasari Pilih Tak Hadir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343232 menikah-dengan-arie-kriting-orangtua-indah-permatasari-pilih-tak-hadir-lwRMks588t.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indah Permatasari dan komika Arie Kriting dikabarkan menikah hari ini, Selasa (12/1/2021). Sayangnya, dihari bahagia tersebut kedua orang tua dari Indah memilih untuk tidak hadir dalam acara tersebut.

Menurut Nursyah, selaku ibu kandung dari Indah, dirinya sudah mengetahui bahwa putrinya akan menikah pada hari ini. Sayangnya, tak ada restu dari dirinya dan sang suami atas pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

"Iya, benar itu, kayaknya (sudah menikah)," ungkap Nursyah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

 

Baca Juga: Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah?

"Jangankan datang, muak lihat orang itu (Arie) saya, kasihan Indah," sambungnya.

Sebelumnya, Nursyah mengaku bahwa Indah memang sudah sempat meminta izin kepadanya dan suami untuk menikah pada hari ini. Tepatnya sejak Desember 2020 kemarin, perempuan 23 tahun itu mengungkapkan keinginannya menerima pinangan dari Arie Kriting.

Sayangnya, niat baik Arie tak diterima oleh keluarga Indah lantaran sejak awal tidak ada pembicaraan apalagi pertemuan antara kedua belah keluarga. Bahkan, ibunda dari Indah menyebut bahwa Arie tak memiliki sopan santun lantaran meminta putrinya untuk menjemput ayahnya agar bisa bertemu dan meminta izin menikah di salah satu restoran cepat saji.

"Menurut papinya itu si Indah ini, 'Papi, minta tolong Indah mau kawin tanggal 12 bulan depan' katanya. Bagaimana caranya itu mau kawin tidak ada bagaimana-bagaimana (lamaran dan perkenalan keluarga), maksudnya papinya itu orangtuanya datang ke papinya atau kakaknya," jelasnya.

 

"Setidaknya bertamu dulu, bertemu keluarga, tapi tidak ada. Cuma bilang Indah mau kawin tanggal 12 dan tanggal itu tidak bisa digeser. Papinya kaget. Malah si Indah kasih ketemu si Kriting ini, Indah datang jemput papinya bawa ke MCD," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini