Kim Min Seok Rampungkan Syuting Film Shark

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 206 2342844 kim-min-seok-rampungkan-syuting-film-shark-3BFP9DdmT8.jpg Kim Min Seok rampungkan syuting film Shark. (Foto: The Celebrity)

SEOUL - Aktor Kim Min Seok dan Wi Ha Joon beradu akting dalam film Shark, yang merupakan proyek adaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Luck dan Kim Woo Seop. 

Kisahnya, tentang Cha Woo Sol, pria pemalu yang selalu dibully namun berhasil mengalahkan rasa takutnya setelah mengikuti pertemuan kejuaraan tinju. Kim Min Seok mengaku sangat antusias berperan sebagai Cha Woo Sol. 

Film Shark.

“Sebelum menerima skenario film ini, aku membaca komiknya tanpa sadar waktu berlalu begitu cepat. Untuk peran ini, aku diet dan latihan fisik cukup ketat selama beberapa bulan,” ujar sang aktor seperti dikutip dari Soompi, Selasa (12/1/2021). 

Kim Min Seok beradu akting dengan Wi Ha Joon yang berlakon sebagai Jung Do Hyun dalam Shark. Karakter ini digambarkan sebagai juara tinju yang akan menjadi pelatih Cha Woo Sol. 

Baca juga: Dukung Film Baru Kim Min Seok, Kim Hye Soo Kirim Coffee Truck

Lalu ada pula aktor Jung Won Chang yang dipercaya menghidupkan peran Bae Seok Chan, musuh bebuyutan Cha Woo Sol. Di lain pihak, Lee Jung Hyun, Cha Yup, Lee Jae Kyoon, dan Bae Myung Jin akan berperan sebagai teman satu sel Cha Woo Sol di penjara. 

Film Shark.

Film Shark diarahkan oleh Chae Yeo Joon, sutradara di balik film Justice High yang rilis pada 2020. Produksi film ini telah rampung sejak Desember 2020, namun belum jadwal rilis masih belum ditentukan.*

Baca juga: Felicya Angelista Pamer Foto USG, Audi Marissa: Gue Kaget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini