Boy Menang, Mondy Berang Minta Tanding Ulang

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 598 2342404 boy-menang-mondy-berang-minta-tanding-ulang-tqlwmPXZAD.jpg Cuplikan tayangan sinetron Anak Jalanan. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Salah satu serial terbaik RCTI, Anak Jalanan yang dibintangi oleh Stefan William kini bisa ditonton lewat aplikasi RCTI+ secara gratis. Cerita sinetron ini bermulai ketika Boy (Stefan William)  mengikuti lomba balap motor dan berhasil menang.

Tiba-tiba, Mondy (Immanuel Caesar Hito) yang ikut lomba tersebut juga datang dan berhenti tepat di sebelah Boy dan menantangnya untuk kembali bertanding di tempat berbeda. “Gue bakal tantang lo lagi. Tapi enggak di tempat kayak gini. Di tempat sesungguhnya, kalo lo berani ayo,” ujarnya. 

Sinetron Anak Jalanan. (Foto: RCTI+)

Boy yang mendengar ucapan Mondy tersebut hanya terdiam, tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Mondy kemudian kembali berkata, “Besok!” sambil menunjuk ke arah Boy dan kembali berjalan.

Keesokan harinya, Boy menerima tantangan Mondy. Mereka pun balapan di jalan raya umum yang dipenuhi dengan masyarakat. Balapan semakin menantang ketika Mondy dan Boy saling mengejar untuk memimpin kemenangan pada tantangan tersebut. 

Ketika sudah mendekati batas finish, Mondy dengan kencang menerobos jalan dan membuat pedagang makanan dan gerobaknya terjatuh. Boy yang berada di belakang Mondy pun melihat pedagang tersebut dan berhenti untuk menolongnya. 

Baca juga: Semakin Seru, Perjuangan Cinta Arya pada Maya dan Sandra

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah Boy akan menantang Mondy kembali karena telah menolong pedagang tersebut? Saksikan serial Anak Jalanan di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://www.rctiplus.com/programs/48/anak-jalanan/episode/297/anak-jalanan-ep-1.

Untuk bisa menikmati konten seru lainnya dari RCTI+, Anda dapat mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store. Atau dapat mengakses situs https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Persiapan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jelang Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini