Park Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 206 2342693 park-ji-hoon-digaet-bintangi-drama-adaptasi-webtoon-pgIWDkgVns.jpg Park Ji Hoon dapat tawaran drama baru. (Foto: Maroo Entertainment)

SEOUL - Setelah sukses membintangi Love Revolution, Park Ji Hoon mulai menyeleksi proyek layar kaca terbarunya. Drama Seen from a Distance, Green Spring yang diadaptasi dari webtoon populer menjadi salah satu yang menarik perhatiannya. 

Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

Maroo Entertainment mengatakan, aktornya tersebut tengah mereview drama tersebut dengan sangat positif. Karena itu, belum ada keputusan final yang diambil lulusan Produce 101 Season 2 tersebut terkait tawaran itu. 

Drama Seen from a Distance, Green Spring berkisah tentang kehidupan Yeo Joon, mahasiswa jurusan bisnis di Myungil University yang terkenal tampan, berkepribadian manis, dan berasal dari keluarga kaya. 

Park Ji Hoon. (Foto: Singles Magazine)

Baca juga: Park Ji Hoon Digaet Jadi Aktor Utama Drama Love Revolution

Mengutip Soompi, Senin (11/1/2021), tim produksi drama Seen from a Distance, Green Spring akan memulai syuting pada bulan ini. Sayang, tak ada informasi detail terkait pemain, jadwal tayang, dan stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut. 

Di luar dunia akting, Park Ji Hoon diketahui merilis album penuh bertajuk ‘MESSAGE’, pada 4 November 2020. Lewat album tersebut, dia bercerita tentang perasaan saat seseorang pertama kali jatuh cinta. 

Park Ji Hoon. (Foto: Dispatch)

Bersamaan dengan perilisan album tersebut, Park Ji Hoon juga merilis lagu utama, GOTCHA. Lagu yang menawarkan rhythm Latin dengan nuansa bass dan trap itu berpadu apik dengan kemampuan rap sang idol.*

Baca juga: Felicya Angelista Pamer Foto USG, Audi Marissa: Gue Kaget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini