Park Ji Hoon Digaet Jadi Aktor Utama Drama Love Revolution

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 598 2206211 park-ji-hoon-digaet-jadi-aktor-utama-drama-love-revolution-9V0SAKo0xi.jpg Park Ji Hoon. (Foto: Singles)

SEOUL - Mantan personel Wanna One, Park Ji Hoon berpotensi kembali berakting di layar kaca lewat drama Love Revolution. Drama itu, diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa yang dirilis pada 2013. 

Maroo Entertainment selaku agensi sang idol mengatakan, artisnya memang menerima tawaran drama tersebut. “Namun sejauh ini belum ada keputusan final terkait tawaran itu,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (28/4/2020). 

Park Ji Hoon. (Foto: 20 Magazine)

Park Ji Hoon dikabarkan mendapat tawaran sebagai Gong Ju Young, aktor utama dalam Love Revolution. Dia digambarkan sebagai pria muda yang ceria dan hanya menyukai satu perempuan bernama Wang Ja Rim. 

Sejauh ini, aktris pemeran Wang Ja Rim masih belum diumumkan. Namun secara garis besar, Love Revolution berkisah tentang cinta dan persahabatan para remaja yang berpusat pada hubungan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Baca juga: 

Park Ji Hoon Bersiap Rilis Album Baru pada Akhir Mei

Suga Bocorkan Album Baru BTS

Park Ji Hoon. (Foto: Singles Magazine)

Apabila Park Ji Hoon menerima tawaran untuk membintangi Love Revolution, maka ini akan menjadi karya layar kaca terbarunya setelah membintangi Flower Crew: Joseon Marriage Agency pada tahun lalu. 

Sementara di dunia musik, Park Ji Hoon juga dipastikan tengah menggarap musik baru. Dia dijadwalkan merilis karya barunya pada bulan depan.*

Baca juga: Nikahi Pengusaha Sirajuddin, Zaskia Gotik Jadi Rajin Memasak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini