Bertema Pandemi, Disconnected di Vision+ Ceritakan Perjuangan Anak Muda Bertahan Hidup!

MNC Media, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 598 2342012 bertema-pandemi-disconnected-di-vision-ceritakan-perjuangan-anak-muda-bertahan-hidup-DiA8oEkAGz.jpg Original series Disconnected di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Tahun 2020 yang penuh dengan makna dan perjuangan sudah berhasil dilewati, kini saatnya untuk menyambut Tahun Baru 2021 dengan semangat dan optimisme untuk menghadapi tantangan maupun kabar baik di tahun yang baru. 

Seperti yang dituangkan dalam original series perdana Vision+ di tahun 2021 berjudul Disconnected

Mengadaptasi dari situasi terkini yaitu pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia hampir sepanjang tahun lalu, original series bergenre drama slice of life ini menggambarkan persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup ditengah suasana pandemi. 

Tayang berbarengan dengan dimulainya tahun baru 2021 secara eksklusif di aplikasi Vision+, original series Disconnected diharapkan dapat memberikan positive vibes dari kondisi terkini yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda ditengah pandemi. 

“Mengawali tahun 2021, Vision+ menghadirkan original series terbaru Disconnected yang tayang secara eksklusif sebagai Premium VOD. Menceritakan tentang perjuangan anak muda menghadapi situasi new normal di kala pandemi, Disconnected diharapkan bisa menjadi jadi suatu tontonan yang relate dan disukai oleh pengguna Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN. 

Clarissa Tanoesoedibjo juga menambahkan, “Melalui Disconnected, Vision+ juga ingin mengajak para pengguna untuk menyambut tahun 2021 dengan kutipan “This too shall pass” yang bisa diambil dari pesan moril yang diangkat dari cerita ketiga tokoh utama dalam situasi yang sulit. Tayangan yang cocok untuk meningkatkan positive vibes di hari pertama di tahun 2021.” 

Original series besutan rumah produksi lokal MNC Channels ini melibatkan talent-talent muda baru dan berbakat, diantaranya aktor muda yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia FTV dan perfilman Indonesia, Lionil Hendrik, yang membintangi tokoh Renee, seorang creative director di sebuah agensi digital yang hidup mandiri meski lahir dari keluarga menengah ke atas. 

Hadir juga Jovana, yang menjajal bakat aktingnya sebagai Gigi, seorang makeup artist yang yang memiliki masalah keluarga yang cukup pelik dan tengah berjuang untuk menjalani hidup di ibukota. Serta Okka Pratama, model dan bintang iklan yang terlibat di original series Disconnected sebagai Angga, seorang marketing manager yang ikut terkena dampak dirumahkan karena pandemi meski harus membiayai keluarganya.

Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan, “Vision+ akan selalu menyajikan tontonan yang berkualitas dan cocok untuk ditonton oleh penggunanya yang didominasi oleh kalangan anak muda. Melalui Disconnected yang dikemas dengan para talent yang eye candy yang mengangkat current issue seputar situasi pandemi yang dibalut dengan konflik drama dan percintaan yang cukup ringan dan tentunya dapat memberikan pesan dan juga menghibur.” 

“Original series Disconnected bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+, hanya dengan mengunduh aplikasi Vision+ lalu melakukan registrasi untuk mendapatkan 7 hari free trial untuk menonton seluruh tayangan Vision+ Premium,” lanjut Endang Mayawati. 

Jangan lupa untuk saksikan penayangan perdana original series terbaru Vision+ di tahun 2021 Disconnected mulai 9 Januari 2021. Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! 

Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah: 

A. Local & Premium Channel

Vision+ menghadirkan lebih dari 70 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium. 

B. Catch Up TV

Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang live TV dari channel nasional, internasional, maupun premium pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan 7 (tujuh) hari ke belakang. 

C. Beragam pilihan konten eksklusif

Vision+ menyediakan beragam konten TV Channel dan 10.000+ jam Video on Demand dari Indonesia dan Internasional, sebagai pembeda Vision+ menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC Pictures secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis. 

Ke depan, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh rumah produksi lokal yang bekerjasama dengan MNC Pictures. 

Ragam tayangan Vision+ dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna. Bagi pengguna yang baru mengunduh dan mendaftarkan akun di Vision+ juga akan mendapatkan gratis trial selama 7 hari Vision+ Premium. 

Vision+ juga menghadirkan paket Vision+ Premium bagi pengguna yang ingin mengakses lebih lebih banyak konten premium berupa channel dan original series dengan harga yang terjangkau. Vision+ Premium bisa didapatkan mulai dari Rp 10.000 untuk durasi berlangganan 7 hari atau pilihan paket berlangganan lainnya yang dengan berbagai metode pembayaran.

Vision+ ini dapat diakses melalui perangkat mobile, seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS) serta versi desktop dengan mengunjungi www.visionplus.id.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini