Tinggalkan JYP, Bagaimana Masa Depan Member GOT7?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2342036 tinggalkan-jyp-bagaimana-masa-depan-member-got7-UXvadseUeC.jpeg Dispatch melaporkan, GOT7 akan keluar dari JYP Entertainment. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment, pertanyaan yang muncul kemudian adalah bagaimana nasib para member GOT7? Dispatch dalam laporannya, mempublikasikan rencana masing-masing member setelah mundur dari agensi. 

GOT7. (Foto: Dispatch)

Youngjae dikabarkan akan bergabung dengan Sublime Artist Agency, manajemen artis yang menaungi Rain, Song Kang Ho, dan Hani EXID. Sementara Jinyoung dan Yugyeom dalam tahap negosiasi kontrak dengan BH Entertainment dan label musik AOMG. 

Sementara Jackson akan melanjutkan karier internasionalnya bersama label yang didirikannya, Team Wang. Sedangkan kegiatan keartisannya di Korea Selatan, akan ditangani oleh beberapa agensi berbeda.

Lim Jae Beom (JB) sang leader, dikabarkan mendapat tawaran dari label hip hop ternama dan label musik global. Sementara BamBam akan membagi fokus kariernya di dua negara: Thailand dan Korea Selatan.

GOT7. (Foto: Dispatch)

Baca juga: 7 Personel GOT7 Sepakat Hengkang dari JYP Entertainment

Kegiatan keartisan BamBam di Korea Selatan kabarnya akan dipegang oleh MakeUs Entertainment. Idol asal Thailand itu dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi Urban Zakapa tersebut. 

Sementara Mark, menurut Dispatch akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sana, dia akan membesarkan channel YouTube pribadinya dan menggarap proyek solo.

GOT7. (Foto: Dispatch)

“Para member sangat peduli dengan kelanjutan GOT7. Meski akan fokus dengan kegiatan solo, namun mereka sepakat untuk meluangkan waktu ketika GOT7 akan reuni,” ungkap sumber dekat grup tersebut.*

Baca juga: 6 Istilah Populer dalam Anime Wajib Kamu Tahu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini