The Penthouse: Perjuangan Oh Yoon Hee Membela sang Putri

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 598 2341054 the-penthouse-perjuangan-oh-yoon-hee-membela-sang-putri-cCVHcc77Fp.jpg Cuplikan tayangan drama The Penthouse: War of Life. (Foto: SBS)

JAKARTA - Dalam episode sebelumnya, The Penthouse: War of Life, Oh Yoon Hee (Eugene) diceritakan kembali bertemu dengan rivalnya semasa SMA, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Pada episode 4, Yoon Hee menginkan kembali piala yang seharusnya menjadi miliknya saat SMA. 

The Penthouse.

Untuk memenuhi ambisinya tersebut, Yoon Hee kemudian bersiasat untuk merekam aib para dewan sekolah. Tak disangka, usahanya itu berhasil membuat anggota dewan mundur sekaligus melepaskan putrinya yang hampir dikeluarkan karena sebuah masalah.

Sementara itu, Seo Jin melakukan pertemuan dengan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) untuk meminta seluruh akses Hera Palace, tempat mereka tinggal. Dari sini, akhirnya diketahui kalau putri kembar Dan Tae, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) mengumpulkan lembar jawaban kosong saat ujian.

The Penthouse.

Kepada ayahnya, dia bersikeras tidak ingin bernyanyi dan keinginan itu didukung saudara kembarnya, Joo Seok Hun (Kim Young Dae). Aksi putri kembarnya itu kemudian memantik amarah Dan Tae yang akhirnya menghukum Sek Hun untuk menggantikan kembarannya.

Baca juga: Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV

Episode 4 ini juga menceritakan perjuangan Min Seol A (Jo Soo Min) saat menjadi guru les private anak-anak orang kaya di Hera Palace. Namun kejadian tak terduga justru menimpa dirinya di gedung tersebut.

The Penthouse.

Episode 4 The Penthouse bisa Anda tonton secara gratis lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/19417/penthouse-eps-4.*

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini