Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 598 2341036 kotak-amal-hilang-siapa-pelakunya-saksikan-sinetron-pulung-di-mnctv-docCtYMrMJ.jpg Cuplikan Sinetron Pulung di MNCTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Pulung memulai debutnya di MNCTV, sejak 4 Januari silam. Diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Bung SMAS, sinetron itu berkisah tentang petualangan Pulung bersama kawan-kawannya untuk mencari kebenaran hidup.

Berkat kecerdasannya, Pulung dan teman-temannya mampu mengungkap kasus-kasus misterius yang terjadi di kampung mereka. Pekan ini, Pulung bersama Nancy, Gruno, Sriti, Jalu, dan Polan akan menjajali sebuah rumah angker untuk menyingkap misteri hilangnya kotak amal. 

Sinetron Pulung.

Sayang, usaha mereka menemukan jawaban dari misteri itu harus terkendala akal bulus musuh bebuyutan mereka, Tugi dan Emen. Beruntung, Pulung tak kehilangan akal. Dengan cerdik, dia mengungkap pelaku pencurian kotak amal di masjid.Setelah kasus kotak amal, 

Setelah kasus kotak amal, Pulung dan kelompoknya kembali diperhadapkan pada kasus kematian ayam warga. Kejadian itu diduga karena peliharaan warga tersebut keracunan air limbah dari sebuah tempat laundry.

Baca juga: Podcast Bulu Kuduk Episode 5 di RCTI+

Menariknya, saat menyelidiki kasus limbah itu, Pulung dan teman-temannya menemukan hal tak terduga. Apa yang berhasil ditemukannya? Dan kenapa pula air limbah sengaja dialirkan dan membuat ayam warga mati? Siapa dalang di balik peristiwa itu dan apa motifnya?

Sinetron Pulung.

Apakah Pulung dan kawan-kawan mampu menyelesaikan teka teki kehilangan yang belakangan ini sering terjadi? Saksikan sinetron Pulung, setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV. Sinetron ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini