Share

Aliff Alli Kritis karena COVID-19, Batal Hadiri Sidang Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339925 aliff-alli-kritis-karena-covid-19-batal-hadiri-sidang-cerai-3Lbt3WvsaK.jpg Aliff Alli (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Aliff Alli dijadwalkan untuk hadir pada sidang perdana kasus perceraiannya dengam Aska Ongi. Sayangnya, pria 29 tahun itu berhalangan hadir lantaran saat ini tengah menjalani pengobatan akibat positif terpapar COVID-19.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi. Bahkan sudah sejak 2 minggu lalu Aliff menjalani pengobatan di Wisma Atlet.

"Gejala ketika kita sedang meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa. Rapidnya negatif tapi ketika di swab itu sudah positif," ujar Asgar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

 

Baca Juga: Aliff Alli Jawab soal KDRT Aska Ongi

"Dia di Century, Wisma Atlet. Sudah dua minggu," tambahnya.

Sementara itu, Asgar menyebut bahwa kondisi Aliff Alli hingga saat ini masih kritis. Hal tersebut terjadi lantaran adanya penyakit bawaan serta banyaknya pikiran terkait laporan yang diajukan oleh istrinya ke pihak berwajib.

"Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi abis tiga minggu itu langsung kritis karena ada penyakit bawaan (paru-paru) dari pak Aliff dan ada pikiran soal laporan dari bu Aska yang menyebabkan mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran Pak Aliff drop," jelasnya.

 

"Kondisi sekarang masih kritis. Kami mohon doa dan media dan masyarakat agar pak Aliff cepat sembuh," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini