Aliff Alli Jawab soal KDRT Aska Ongi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2254187 aliff-alli-jawab-soal-kdrt-aska-ongi-dzh9wONpDE.jpg Aliff Alli (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aliff Alli akhirnya angkat bicara atas dugaan KDRT terhadap Aska Ongi. Mantan suami Aska Ongi menilai tudingan yang dialamatkan kepadanya tidak tepat.

Ini dikatakan Aliff Alli usai mendatangi kantor polisi untuk memberikan kesaksian belum lama ini. Aliff menuturkan, ia merasa tidak perlu bertanggung jawab karena tindakan KDRT.

“Tidak sesuai dengan BAP dan hasil visum yang ada di Polres Jakarta Selatan. Saya tidak bertanggung jawab karena benar-benar bukan saya yang melakukan," ujar Aliff, dikutip dari tayangan video yang diunggah chanel akun Youtube STARPRO Indonesia, Selasa (28/7/2020).

Aliff Alli  

Baca juga: Penampilan Vernita Syabilla di Atas Kasur hingga Berhijab

"Karena fitnah-fitnah ini, sudah sangat merugikan saya secara materi dan immateri,” lanjutnya.

Memberikan kesaksian di hadapan para petugas penyidik, Aliff disodori kurang lebih 52 pertanyaan selama 10 jam. Meski diberondong puluhan pertanyaan oleh tim penyidik, bintang sinetron yang sudah bekerja di Indonesia selama 11 tahun ini, mengaku bersyukur bisa menjawab semua pertanyaan tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini