Daniel Mananta Garap Dua Film Baru Bertema Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 206 2339596 daniel-mananta-garap-dua-film-baru-bertema-indonesia-T8esLxQFnB.jpg Daniel Mananta (Foto: IG Daniel Mananta)

JAKARTA - Daniel Mananta kembali hadir di dunia film tahun ini. Usai memproduseri film biopik Susi Susanti-Love All, pria 39 tahun tersebut mengaku tengah menggarap dua film baru.

Dua film tersebut tersebut pun tak jauh dari tema tentang Indonesia.

"Untuk proyek selanjutnya kita ada dua film yang masih digodok dan kita mikirin kemungkinan untuk series juga yang udah pasti temanya cinta Indonesia dan mempromosikan budaya Indonesia," tutur Daniel Mananta.

Baca Juga:

Daniel Mananta Kembali Jadi Host Indonesian Idol, Boy William ke Mana?

Jessica Mila Sempat Dilema Pilih Karier atau Pendidikan

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol


Daniel pun mengaku akan menggarap film tersebut dengan kualitas internasional sehingga dapat memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat luar.

Dalam kesempatan tersebut dia juga berkisah bahwa film Susi Susanti-Love All juga sempat menarik orang-orang luar negeri di bursa Cannes Film Festival.

"Paling berkesan ada orang Spanyol, dia nangis dan bilang ke kita kalau dia mau banget beli film itu asal bisnis modelnya tepat dan akan didistribusikan ke South America region, dia enggak mengira film ini bisa membuat dia menangis," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Artis Daniel Mananta Creatifpreneur muda Indonesia mentor dari founder Oyoh De' Kerupuk Jengkol saat memberi tanggapan usai presentasi peserta Oyoh De Kerupuk Jengkol pada acara The Big Start Indonesia season 2, Jakarta, Kamis (24/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini