Jessica Mila Sempat Dilema Pilih Karier atau Pendidikan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329661 jessica-mila-sempat-dilema-pilih-karier-atau-pendidikan-xs44kqNCn1.jpg Jessica Mila sempat dilema memilih karier atau pendidikan. (Foto: Instagram/@jscmila)

JAKARTA - Aktris Imperfect, Jessica Mila pernah dilema memilih antara karier atau pendidikan. Kepada Daniel Mananta, dia mengaku sempat khawatir tidak akan bisa menjalani keduanya dengan baik. 

"Kekhawatiran dalam hidup itu pasti ada. Aku juga sempat dihadapkan dalam pilihan pekerjaan atau pendidikan. Masalahnya, kalau enggak syuting aku tidak akan bisa lanjut kuliah,” katanya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (17/12/2020). 

Jessica Mila. (Foto: Instagram/@jscmila)

Ketika kariernya begitu cemerlang, Jessica Mila sampai pada keputusan ingin fokus belajar untuk masuk Universitas Indonesia (UI), kampus impiannya selama ini. Namun masa persiapan itu justru membuatnya mengesampingkan pekerjaan. 

Akhirnya, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu pun memilih mengubur impiannya untuk masuk ke kampus ternama tersebut. Hal itu dilakukannya agar tetap bisa menjalani pekerjaan dan pendidikan secara bersamaan. 

Baca juga: Orangtua Beda Agama, Jessica Mila Mendamba Jodoh Seiman

Jessica Mila dalam keterangan tambahannya mengatakan, "Jadi aku harus bisa jalani dua-duanya. Dari awal karier sampai lulus kuliah aku khawatir banget kalau aku enggak berhasil di pendidikan. Tapi Tuhan bilang enggak perlu khawatir." 

Jessica Mila. (Foto: Instagram/@jscmila)

Pada 2014, Jessica Mila akhirnya menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta dengan IPK 3,1. Dia diketahui mengambil jurusan manajemen bisnis di kampus tersebut.*

Baca juga: Alami KDRT, Aktor China Ini Ditampar Istri 500 Kali hingga Pingsan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini