Daniel Mananta Kembali Jadi Host Indonesian Idol, Boy William ke Mana?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 598 2331986 daniel-mananta-kembali-jadi-host-indonesian-idol-boy-william-ke-mana-vAqL8R8nnT.jpg Aksi Daniel Mananta di panggung Indonesian Idol Senin malam (Foto: Twitter @indonesianidol)

JAKARTA - Daniel Mananta secara mengejutkan kembali menjadi host di babak Showcase Indonesian Idol Special Season, Senin, 21 Desember 2020. Lantas, ke mana Boy William?

Rupanya, Daniel kembali lagi di panggung kompetisi menyanyi itu selama dua minggu ke depan untuk menggantikan Boy yang sedang sakit. Suami Viola Maria itu mendoakan agar juniornya cepat pulih.

"Izinkan gue untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid," tulis Daniel, mengutip Instagramnya pada Selasa (22/12/2020).

Daniel Mananta 

Baca juga: Jemimah Tampil Memukau, Fadly 'Padi Reborn': Aku Fans Barumu

"Sungguh kejutan, beneran tahun 2020 enggak bisa ditebak! Cepat sembuh adikku tersayang @boywilliam17 !! Terima kasih udah “pinjamin” gue balik panggung ini," tambahnya.

Tak dijelaskan sakit apa yang diderita Boy William. Namun, pelantun Flyin Money itu terlihat puas dan melontarkan pujian untuk Daniel yang menggantikannya sementara di panggung Indonesian Idol.

"Lo keren banget," komentar Boy.

Selain Boy William, beberapa juri yaitu Rossa, Judika, dan Maia Estianty juga absen di Indonesian Special Season malam tadi. Juri tamu yang hadir menggantikan mereka adalah Kaka Slank, Titi DJ, dan Fadly Padi Reborn.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini