Kata Sari Nila soal Beda Mama Rosa di Ikatan Cinta dan Kehidupan Biasa

MNC Media, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 598 2339093 kata-sari-nila-soal-beda-mama-rosa-di-ikatan-cinta-dan-kehidupan-biasa-gndZlmSDmq.jpg Sari Nila, pemeran Mama Rosa di Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sari Nila merupakan pemain sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Sinetron ini bercerita tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo) yang ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders). Namun ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara), adik Andin.

Baca Juga:

Hubungan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Luar Sinetron Ikatan Cinta

Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

Di tengah kesibukannya syuting, Sari Nila masih menyempatkan diri untuk berbagi cerita di program Live Chat Plus di RCTI+. Sari Nila yang berperan sebagai mama Rosa, seorang independent woman. "Dia perempuan yang sangat independent, tegas tapi juga lembut dan juga sangat menyayangi anak-anaknya,” ucap Sari Nila.

"Seorang ibu yang suaminya sudah meninggal, mempunyai 2 orang putra yang bernama Aldebaran dan juga Roy. Aldebaran ini adalah anak tertua dari Rosa yang sebagai peran utama pada sinetron Ikatan Cinta, dan Roy adalah anak kedua, tetapi sudah meninggal karena terbunuh oleh seseorang dan sampai saat ini mama Rosa masih belum mengetahui pelakunya,” ucap Sari Nila.

Sari Nila

Pada program Live Chat Plus ini, Sari Nila yang sudah mempunyai keluarga di kehidupan nyata, menceritakan perbedaan dan kesamaan mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta dengan kehidupan nyatanya.

"Perbedaanya adalah mama Rosa ini terlalu, bukan terlalu sih, maksudnya mama Rosa ini terlalu anggun dan keibu-ibuan, kehidupan nyata saya nggak anggun-anggun amat dan enggak feminim-feminim banget gitu, jadi mungkin perbedaannya cuma itu. Tapi kalau misalnya soal watak dan karakter sih sama ya," papar Sari Nila.

Ketika program Live Chat Chat berlangsung, Sari Nila atau yang biasa dikenal sebagai mama Rosa tidak lupa membacakan dan menjawab pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya. Salah satunya pesan dari Ema Wati “biasanya ga suka sinetron tapi ikatan cinta beda, semoga ga berbelit-belit ya."

Tanpa berpikir lama Sari Nila langsung menjawab, “Ya kita enggak berbelit-belit kok, semoga akan terus kayak gini ceritanya, dan sebisa mungkin tetap memuaskan dan membuat penasaran para penontonya, dan boleh dibilang ini beda, beda terus, jadi ya tetap nonton terus ya, dan jangan bosan-bosan, karena selalu pasti ada sesuatu yang baru di setiap episode nya.”

Masih banyak juga pertanyaan dan fakta menarik mengenai Sari Nila yang dibahas pada Live Chat Plus kali ini yang selengkapnya bisa penonton saksikan secara lengkap melalui link ini. Untuk menikmati program menarik lainnya para penonton bisa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis, bisa juga mengunjungi link berikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini