Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2338956 alasan-polisi-tak-menahan-michael-yukinobu-usai-diperiksa-11-jam-NvJuwPC0a0.jpg Michael Yukinobu de Fretes jalani pemeriksaan kasus video syur selama 11 jam. (Foto: SindoNews/Yorri Farli)

JAKARTA - Kepolisian mengungkapkan alasan tak menahan Michael Yukinobu de Fretes usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila bersama Gisella Anastasia, pada Senin (4/1/2021) malam.

Sikap kooperatif pria 36 tahun itu rupanya melandasi polisi memulangkannya. “Dia sangat kooperatif selama pemeriksaan. Kami meyakini dia tidak akan melarikan diri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada awak media. 

Meski tidak ditahan, namun Yusri Yunus memastikan Michael Yukinobu tetap menjalani wajib lapor setiap pekannya. Pria penyuka olahraga basket itu juga berjanji akan bersikap kooperatif dalam menjalani proses hukumnya. 

Baca juga: Netizen Tuntut Michael Yukinobu Minta Maaf pada Gading Marten

Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: SindoNews)

Sementara itu, Michael Yukinobu de Fretes menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur di Polda Metro Jaya, pada 4 Januari 2021. Dia diperiksa selama 11 jam, dari pukul 10.20 WIB hingga 21.45 WIB. 

Kepada awak media, Michael Yukinobu mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf secara terbuka kepada publik. “Untuk hal yang telah terjadi, saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Kepada keluarga saya dan pihak-pihak yang terkait,” ujarnya.

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Sementara itu, Gisella Anastasia tak terlihat menghadiri pemeriksaan bersama Michael Yukinobu. Dalam suratnya kepada polisi, aktris Laundry Show itu mengaku, harus menjemput putrinya yang habis berlibur dari Bali.*

Baca juga: 11 Jam Diperiksa, Michael Yukinobu: Saya Menyesal dan Minta Maaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini