Maizura 'Ada Dewa Disisiku' Akui Sulit Adegan Emosional

MNC Media, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 598 2338751 maizura-ada-dewa-disisiku-akui-sulit-adegan-emosional-1zmd0mFkEN.jpg Maizura (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Maizura, wanita cantik dan bertalenta yang membintangi film Ada Dewa Disisiku yang tayang di RCTI+. Pada kesempatan kali ini pogram Live Chat Plus, Maizura ingin berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya, aktivitas, dan keseruan Maizura selama di lokasi shooting. Ingin tahu lebih lanjut? Tonton full nya di aplikasi RCTI+.

Ada Dewa di Sisiku

Maizura menceritakan perannya sebagai Melati di film Ada Dewa Disisiku sebagai pacar Bara. “Di Ada Dewa Disisiku the movie berperan, udah jadi pacarnya Bara ceritanya, dia anak yang riang, dia punya sahabat bernama Sisi, dan basically di Ada Dewa Disisiku the movie ini perjalan cinta cinta Melati dan Bara akhirnya berlanjut, keadaan dia setelah dia pacaran dengan Bara seperti apa, keseharian mereka berdua seperti apa, gitu,” jelas Maizura.

Baca Juga:

- RCTI + Gelar Acara Nonton Bareng Virtual Serial Ada Dewa di Sisiku

- Mangkir dari Panggilan Polisi, Gisel Unggah Video Gempi Nyanyi Lagu Bertaut

Tak hanya itu, Maizura juga menceritakan adegan-adegan yang paling sulit ketika sedang shooting Ada Dewa Disisku, di mana Maizura menganggap scene emosional adalah scene paling sulit saat melakukan shooting Ada Dewa Disisiku.

Ada Dewa di Sisiku

“Mungkin di scene-scene emosional yah, aku ga bisa cerita detail nya seperti apa, kalian harus langsung nonton aja film nya kek gimana, tapi kalo aku pribadi emang di scene-scene emosional itu terkadang emang jadi tantangan tersendiri, karena aku harus bener-bener ngerasain, aku sedih ngerasain aku marah, dan itu butuh ekstra apa yah, butuh ekstra waktu untuk aku dalemin” ungkap Maizura.

Pada Live Chat Plus ini, Maizura membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh para penggemarnya. Salah satunya pertanyaan yang diajukan oleh Ferdiansyah apa yang dilakukakan Maizura ketika dirinya bosan di lokasi shooting.

Tanpa basa basi Maizura langsung menjawabnya, "Aku kalau lagi bete itu makan, i real love to eat, selain itu aku biasanya ya tidur, biasanya kalo bete itu karena aku cape aku ngantuk jadi aku tidur, terus kalo lagi bete ya aku ajak ngobrol aja sih temen-temen yang lain, karena mereka itu bisa membangkitkan mood aku kembali."

Ada Dewa di Sisiku

Masih banyak pertanyaan seru yang dibacakan dan dijawab oleh Maizura, mau dibaca dan dijawab juga oleh Maizura? Buruan nonton fullnya, dan ajukan pertanyaanmu di Live Chat plus, aplikasi RCTI+ atau melalui link berikut. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini