Mangkir dari Panggilan Polisi, Gisel Unggah Video Gempi Nyanyi Lagu Bertaut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338702 mangkir-dari-panggilan-polisi-gisel-unggah-video-gempi-nyanyi-lagu-bertaut-k54CWCp2zR.jpg Gisel dan Gempi (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisel tak hadir dalam pemeriksaan kasus video syur yang dijadwalkan hari ini, Senin (4/1/2021). Gisel beralasan ingin menjemput sang putri, Gempita yang baru pulang berlibur dari Bali bersama sang ayah, Gading Marten.

Baca Juga:

- Gempi Jadi Sosok Penguat Gisel di Kasus Video Syur

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Kini, Gisel sudah berjumpa kembali dengan Gempi. Ia mengunggah momen manisnya bersama bocah 5 tahun itu di Instagramnya.

Gempi tampak menyanyikan lagu yang berjudul Bertaut dengan tingkah gemasnya. Lagu yang dipopulerkan Nadin Amizah tersebut bercerita tentang hubungan ibu dan anak.

Gisel dan Gempi

Gisel yang sibuk mengabadikan momen itu sesekali mengelus rambut dan pipi Gempi. Ia kemudian memeluk dan mencium Gempi saat sang putri menyelesaikan aksi bernyanyinya.

"Terima kasih Tuhan buat kekuatan yang Kau kirimkan setiap hari melalui apapun," tulis Gisel.

"Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yang baru pulang abis liburan sama papa Ding dan nyanyiin mama mesra luar biasa. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur," sambungnya.

Di akhir tulisannya, Gisel menyertakan kutipan surat di Alkitab, tentang keberadaan Tuhan yang mampu menjadi kekuatan bagi hambanya yang percaya.

Gisel dan Gempi

"Yesaya 40:31. Tapi mereka yang berharap pada Tuhan akan memperbarui kekuatan mereka. Mereka akan terbang di atas sayap seperti elang; mereka akan lari dan tidak menjadi lelah, mereka akan berjalan dan tidak akan menjadi lemah."

Gisel dan lawan mainnya di video syur, MYD alias Michael Yukonobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020 dengan tudingan pasal pornografi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini