Jatuh saat Bersepeda karena Jalur Tak Rata, Iga Massardi 'Barasuara' Protes ke Pemkot

Mohamad Yan Yusuf, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2337966 jatuh-saat-bersepeda-karena-jalur-tak-rata-iga-massardi-barasuara-protes-ke-pemkot-cUemSbEx42.jpg Iga Massardi mengalami kecelakaan saat bersepeda di Fatmawati, Jaksel (Foto: Instagram/@igamassardi)

JAKARTA - Musibah dialami Iga Massardi. Vokalis Barasuara tersebut terjatuh saat bersepeda di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2021) pagi.

Iga terjatuh setelah sepedanya tak sengaja masuk ke lubang saluran di kawasan itu. Akibatnya, tubuh Iga penuh luka lecet dan memar.

Baca Juga:

- Cara Iga Massardi Bakar Semangat Band Raih Kesuksesan

- Terseret Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu de Fretes: Mohon Doa & Maaf

“Saya enggak ditabrak, enggak dibegal. Kena lubang lurus di Fatmawati, ban masuk, jumpalitan,” ceritanya di unggahan Instagram, sembari memperlihatkan foto tubuhnya yang terluka.

Iga Massardi

Dari foto terlihat, Iga mengalami luka lebam di muka, tangan, hingga lututnya. Beruntung, luka yang dialaminya tak begitu parah meski saat itu kecepatan sepedanya mencapai 30 km/jam. Menggunakan helm, dirinya yang sempat mengalami split (jatuh 180 derajat).

“Enggak kebayang (kalau) enggak pake helm. Masya Allah,” katanya sembari memposting helm yang lecet lecet.

Selain itu, ia juga mengkritik Pemkot Jakarta Selatan yang menempatkan lubang di jalur sepeda. “Coba lah pemkot kalau bikin jalur sepeda ya jangan dilewati galian gitu loh,” kritiknya.

Iga Massardi

Ucapan Iga diamini oleh sejumlah netizen yang menyebutkan bahwa jalur sepeda di fatmawati jelas rusak dan bergelombang dan tak aman untuk dilalui.

“Baru kemarin lewat sana sempet mikir ini aman ga nih buat jalur sepeda tekstur jalannya bergelombang, lah bener kejadian,” curhat seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini