Al Ghazali Mantap Nikahi Alyssa Daguise di Usia 25 Tahun

Yulianita, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331165 al-ghazali-mantap-nikahi-alyssa-daguise-di-usia-25-tahun-xrz4qY54xj.jpg Al Ghazali akan menikahi Alyssa Daguise 2 tahun mendatang. (Foto: Instagram/@alyssadaguise)

JAKARTA - Al Ghazali tampaknya cukup yakin untuk melepas masa lajangnya di usia 25 tahun. Artinya, dia akan meminang sang kekasih, Alyssa Daguise sekitar 2 tahun ke depan. 

Putra pertama Maia Estianty itu mengungkapkan alasannya ingin menikah di usia muda. Dia mengaku, ingin kelak menjadi teman bagi anak-anaknya seperti Ahmad Dhani dan dirinya. 

“Minimal menikah umur 25 tahun lah. Aku pengin, kalau punya anak lebih seperti teman,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube 3SecondTV, pada Minggu (20/12/20). 

Meski sudah siap secara finansial, Al Ghazali mengaku masih banyak yang harus dia dan sang kekasih pelajari dalam sebuah hubungan. Selain itu, pernikahan membutuhkan persiapan yang matang. 

Di lain pihak, Alyssa Daguise mengungkapkan, dirinya memang belum siap untuk menikah saat ini. Pasalnya, dia ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu. Namun begitu, dia tak takut untuk menikah muda.

Baca juga: PDKT 2 Tahun, Ini Alasan Alyssa Daguise Sempat Tolak Al Ghazali

Apalagi menurut Alyssa Daguise, orangtua kedua belah pihak sudah merestui rencana mereka untuk naik pelaminan. Sang model juga mengungkapkan ayahnya memberikan dukungan penuh dan yakin menyerahkan putrinya kepada Al Ghazali. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

“Sudah, yakin 100 persen! Orang yang baru pacaran 2 tahun saja berani serius, apalagi kami yang sudah 5 tahun pacaran,” imbuh Al Ghazali.*

Baca juga: Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini