PDKT 2 Tahun, Ini Alasan Alyssa Daguise Sempat Tolak Al Ghazali

Yulianita, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 33 2328345 pdkt-2-tahun-ini-alasan-alyssa-daguise-sempat-tolak-al-ghazali-EOAzymDeaw.jpg Alyssa Daguise beberkan alasannya pernah menolak Al Ghazali. (Foto: Instagram/@alyssadaguise)

JAKARTA - Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini sudah berpacaran selama 5 tahun. Namun siapa sangka di awal perkenalan mereka, dara 22 tahun itu sempat begitu acuh pada putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. 

Hal itu dilakukan Alyssa karena kerap mendengar rumor tak sedap tentang Al. “Banyak yang bilang dia playboy kan? Sebagai anak umur 17 tahun saat itu, aku memilih untuk tak menanggapi dia,” kata Alyssa Daguise seperti dikutip dari 3SECOND TV, pada Selasa (15/12/2020).

Alyssa Daguise dan Al Ghazali.

Alasan lain yang membuat perempuan berdarah Prancis-Indonesia tersebut menolak Al Ghazali adalah karena dia ingin fokus menyelesaikan pendidikannya. Karena itu, dia enggan diganggu dengan urusan asmara.

Namun sikap cuek perempuan yang sempat mengenyam pendidikan kedokteran di Paris itu berubah ketika dia mencoba untuk mengikuti saran sang nenek untuk membuka hati kepada pria yang telah berusaha keras untuk memenangkan hatinya itu.

"Tapi setelah mengenal Al Ghazali lebih dalam, ternyata dia berbeda. Selama 2 tahun, dia tetap baik dan sabar menghadapi aku yang cuek dan sombong,” tutur Alyssa Daguise.*

Baca juga:

Tinggalkan Kuliah Kedokteran, Alyssa Daguise Beralih ke Dunia Fashion

Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini