Suara Misterius yang Membuat Kintan Panik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 598 2329999 suara-misterius-yang-membuat-kintan-panik-gkCiQUHmpM.jpg Bulu Kuduk Universe (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul ‘Bulu Kuduk Universe,' memasuki episode ke 2, ‘Bulu Kuduk Universe' selalu memberikan cerita menarik untuk didengarkan di setiap episodenya.

Pada episode kali ini menceritakan tentang suara yang membuat Kintan panik. Ini adalah hari kesepuluh setelah aku meninggalkan rumah Ibu Sintya, sejujurnya aku masih belum tahu apa yang harus kulakukan. Entah kenapa aku hanya percaya tentang apa yang dikatakan Ibu Sintya.

Baca Juga:

Shirin Safira Nyi Pelet: Main Sinetron Seperti Punya Keluarga Baru

Kecurigaan Ji Sun Woo Kepada Suaminya Terungkap

RCTI+

Kintan pergi menaiki bus dan sang kondektur bus mempersilahkan Kintan untuk menaiki busnya. Lalu tiba-tiba ada seorang perempuan berkata “Maaf saya mesti buru-buru keluar dari bus ini” katanya. Kintan langsung menanyakan “Ada yang ketinggalan mbak?” tanyanya. Namun perempuan tersebut malah berkata “Ada yang ga beres kamu juga harus turun dari bus ini” ujar perempuan itu yang langsung terburu-buru turun.

Setelah itu Kintan menelpon Ibu Sintya dan menanyakan bahwa dia sudah 10 hari dan tidak menemukan apa-apa. Lalu bu Sintya mempunyai perasaan bahwa apa yang ditunggunya akan datang dan menyuruh Kintan untuk menunggu.

Setelah di perjalanan dan melewati kilometer 89 lalu tiba-tiba “Bang kenek kenapa nih bang?” tanya Kintan. Dan kondektur bus pun langsung menjawab “Saya juga enggak tahu nih neng setelah melewati kilometer 89 supir kita jadi aneh dan bawa busnya jadi ngebut” jawabnya.

Lalu tiba-tiba Kintan mendengar suara yang aneh “Saya terus membawa bus ini ke ujung jurang” kata suara aneh tersebut. Suara tersebut membuat Kintan panik dan berdoa.

Cerita Suara Bulu Kuduk Universe dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link

https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=806 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini