Shirin Safira Nyi Pelet: Main Sinetron Seperti Punya Keluarga Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 598 2329990 shirin-safira-nyi-pelet-main-sinetron-seperti-punya-keluarga-baru-CSLTv1bF3y.jpeg Shirin Safira (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Keseruan sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa, ini terbukti karena “Kembalinya Raden Kian Santang” menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara Televisi di Indonesia saat ini.

Ada yang menarik perhatian publik di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, dia adalah Shirin Safira. Wanita berumur 27 tahun ini memerankan tokoh sebagai Nyi Pelet yang memiliki karakter antagonis yang merupakan musuh bebuyutan dari Siliwangi. Di episode terbaru Kembalinya Raden Kian Santang Nyi Pelet dan Raksabumi tengah merencanakan menyerang Padjadjaran dan menjatuhkan Raden Kian Santang dari tahtanya.

Baca Juga:

Kecurigaan Ji Sun Woo Kepada Suaminya Terungkap

Putri Terancam Tidak Main, Tim Garuda Berhadapan dengan Malaysia di Pertandingan Terakhir

 Shirin Safira

Di tengah kesibukan syuting, Shirin Safira menyempatkan diri untuk bercerita kegiatan sehari-hari di lokasi shooting pada program Live Chat Plus yang tayang di aplikasi RCTI+. Shirin mengaku bahwa dirinya lebih suka bermain sinetron dibandingkan film “sebenarnya lebih suka main sinetron sih, karena lebih seru saja maksudnya kayak kita jadi punya keluarga baru saja begitu loh” ujar Shirin Safira.

Shirin menambahkan dirinya mempunyai kebiasaan bermain games saat sedang istirahat “tergantung, kadang-kadang aku lebih milih buat tidur, tapi kadang-kadang juga lebih milih buat main game” imbuhnya.

Tak hanya bercerita, Shirin Safira juga membacakan pesan-pesan yang dikirim oleh penggemarnya melalui aplikasi RCTI+, seperti pertanyaan yang diajukan dari Dinda98 “barang apa saja yang wajib dibawa di dalam tas pas shooting?” Shirin Safira pun menjawab sambil tersenyum “yang pasti handphone, dompet, hand sanitizer, masker karena lagi pandemi, charger, dan parfum” jawab Shirin Safira.

Kemudian Shirin kembali menjawab pertanyaan dari salah satu fansnya bernama Ferdiansyah, apa kegiatan Shirin Safira ketika sedang bosan di lokasi syuting. Shirin pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut dengan senyuman “kalo lagi bete di lokasi, paling aku main handphone, kalo nggak dengerin lagu, atau engga ngobrol, kalo yang lainnya lagi tak terpaksa aku main game saja” jawab Shirin Safira.

Bagaimana kelanjutan obrolan bersama Shirin Safira tentang kegiatan sehari-hari lokasi shooting dapat disaksikan melalui program Live Chat Plus pada aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18885/curhatan-shirin-safira-yang-mau-tukeran-peran-jadi-protagonis. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini