Namgoong Min Gabung Drama Blockbuster MBC Black Sun

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 206 2329204 namgoong-min-gabung-drama-blockbuster-mbc-black-sun-AB2e1hwE0Y.jpg Namgoong Min bintangi drama blockbuster MBC, Black Sun. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Drama Awaken memang belum menyelesaikan penayangannya. Namun Namgoong Min sang aktor utama dalam drama tersebut sudah mengantongi proyek baru. 

Mengutip Soompi, Kamis (17/12/2020), dia dipastikan menjadi bintang utama drama baru MBC, Black Sun. Keterlibatan sang aktor sempat menjadi perbincangan mengingat drama itu salah satu proyek blockbuster. 

Namgoong Min. (Foto: Dispatch)

Biaya produksi Black Sun dengan 12 episode dikabarkan mencapai KRW15 miliar atau setara dengan Rp193,9 miliar. Kisahnya, tentang Han Ji Hyuk, agen terbaik National Intelligence Service (NIS). 

Sebagai agen terbaik NIS, Ji Hyuk memiliki rekam jejak sempurna dalam menyelesaikan setiap misinya. Namun suatu hari dia menghilang setelah terlibat dalam misi menyingkirkan sebuah sindikat kejahatan. 

Setahun kemudian, dia kembali dan bergabung dengan sindikat kejahatan lain untuk mengetahui siapa yang telah menjebaknya. Black Sun akan menjadi proyek perdana Namgoong Min berperan sebagai agen NIS sekaligus drama pertama sang aktor bersama MBC dalam 7 tahun terakhir.

Baca juga: Nam Goong Min Ungkap Alasan Putuskan Bintangi Awaken 

Cerita Black Sun diadaptasi dari skrip karya Park Suk Ho yang memenangkan kompetisi skenario drama MBC pada 2018. Drama itu akan diarahkan oleh Kim Sung Ying, sutradara di balik drama My Healing Love dan The Flower in Prison.

Namgoong Min. (Foto: Dispatch)

Rencananya, MBC akan menayangkan Black Sun pada semester II-2021.*

Baca juga: Beda Agama, 5 Artis Ini Hidup Harmonis dengan Saudara Kandung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini